Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


Tanggerang Selatan, pada tanggal 18 April 2013 tepat pada pukul 8.30 Wib, berlangsung sebuah acara seminar Motivasi One Minute Awareness untuk Membangun Jiwa Kepemimpinan yang di hadiri sebanyak 350 Peserta yang terdiri dari Mahasiswa/i kejuruan Ekonomi & Akuntansi yang diadakan dalam sebuah Hall Rektor UNPAM. Acara dimulai dengan beberapa sambutan dan tidak ketinggalan dengan menampilkan sebuah tarian daerah, disusul dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan mulai memasuki acara inti, yaitu Seminar Motivator One Minute Awareness yang di persembahkan oleh The7Awareness.




Dalam hal ini The7Awareness diberikan kepercayaan untuk mengisi acara motivasi tersebut, terlihat suasana mulai berubah ketika layar slideshow mulai menampilkan video Profile dari Sang Penutur Kesadaran Indonesia dan Founder sekaligus Master Trainer The7Awareness yaitu Nanang Qosim Yusuf, yang menceritakan bahwa Training The7Awareness memiliki lebih dari 40.000 Alumni di Asia Tenggara sekaligus daratan Eropa seperti PARIS Prancis.

Selama acara berlangsung Pak Naqoy mengemukakan dihadapan 350 Mahasiswa/i UNPAM, bahwa seorang pemimpin yang sudah menemukan 1 Menit Yang Mencerahkan akan menjadi seorang Pemimpin yang sukses, dimana orang sukses merupakan orang biasa yang memiliki hati yang luar biasa. Pengertian sukses bukan hanya karena mereka telah memiliki posisi di atas seperti Manager, Direktur atau lain sebagainya, namun orang sukses itu adalah orang yang mau berbagi segala sesuatunya ke sesama umat dengan ikhlas. Dan pada dasarnya Orang gagal memiliki ribuan alasan sementara Orang sukses hanya memiliki satu alasan yaitu, TIDAK ADA ALASAN. Setiap Orang yang telah menemukan OMA (One Minute Awareness) akan menemukan perubahan 3 S. S yang pertama adalah perubahan Sikap, dimana sikap tersebut akan selalu bermanfaat untuk setiap orang yang berada disetiap lingkungannya. S yang kedua adalah Sedekah, Sedekah yang dilakukan tanpa berharap atau menerima imbalan adalah benar-benar Sedekah yang Ikhlas. S yang Ketiga adalah Selalu Afirmasi, Afirmasi merupakan dimensi spritual yang berbeda dalam kita, yang disejajarkan dengan kehidupan yang illahiah, Afirmasi diucapkan seolah-olah hal tersebut sudah menjadi kenyataan, hindari kata "tidak" dan "akan", rasakan apa yang di ucapkan tersebut dan ucapkan hal tersebut dengan semangat. Ingatlah untuk selalu membaca Afirmasi dalam setiap keadaan ataupun kondisi apapun. Semua kalimat tersebut dicerna langsung oleh setiap peserta di Hall Rektor UNPAM.


Tak lama berselang Pak Naqoy mulai membimbing mereka untuk menemukan 1 Menit Mencerahkan (One Minute Awareness) dimana satu menit ini akan membuat perubahan suasana hidup menjadi lebih baik untuk jutaan menit yang akan menghampiri hidupnya. Seperti tagline The7Awarene yaitu "From Good To Great".


Selamat kepada 350 Peserta Mahasiswa/i UNPAM yang telah mengikuti training singkat One Minute Awareness yang di persembahkan oleh The7Awareness. Teruslah Afirmasi, buktikan kedahsyatan dari Afirmasi yang sahabat ucapkan dan jagalah OMA yang telah sahabat UNPAM miliki. Sampai bertemu di kesempatan berikutnya.



PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]