Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


(JAKARTA). Memasuki tahun baru 2015 setiap perusahaan mengharapkan banyak perubahan lebih baik termasuk didalamnya adalah keuntungan yang lebih banyak, hanya saja keuantungan perusahaan akan lebih baik jika memliki banyak faktor pendukung, salah satu yang penting adalah kualitas Sumber Daya Manusianya (Pegawai), bahkan dalam buku MegaTrend 2020 dikatakan bahwa
kekuatan terbesar dari perusahaan hebat adalah terletak di satu huruf yaitu P, ini adalah People. Dalam rangka mendukung perusahaan ada menjadi perusahaan hebat, kami PT. KESADARAN INDONESIA menyiapkan 3 paket training kesadaran yang terbaik dan otentik, ditemukan langsung oleh penulis bukunya dan Master Trainer The7Awareness (Nanang Qosim Yusuf) yang biasa disapa NAQOY.
Sebagai Master Trainer yang sudah memulai sejak tahun 2006 lalu dan memiliki banyak prestasi diantaranya adalah sebagai pembicara yang berhasil memecahkan REKOR MURI tahun 2009 sebagai pembicara dengan peserta terbanyak 18.0000 orang di Istora Senayan tanggal 26-27 september, Naqoy juga adalah konsultan training Transformasi Leadership di BUMN termasuk PERTAMINA yang ikut melahirkan sebuah terobosan penting bagi PERTAMINA yaitu PASTI PAS, selama 3 tahun sejak tahun 2008-2011 yang diberi nama The7Awareness Leadership Sharing With PERTAMINA, Naqoy juga adalah seorang penulis aktif yang telah menulis 10 buku berbasis kesadaran diantaranya adalah The7Awareness, The Heart of 7 Awareness, One Minute Awareness dan 21 Days Tobe Transhuman.
Dalam pilihan training yang kami tawarkan, semuanya akan langsung dipandu oleh Master Trainer The7Awareness, adapun 3 pilihan training kesadaran terbaik untuk menciptakan perusahaan yang hebat tersebut adalah sebagai berikut :

1. TRAINING THE7AWARENESS, Training ini melatih kita untuk memiliki 7 kesadaran hati dan jiwa sebagai landaasana penting menjadi pegawai di atas rata-rata, training ini berdurasi minimal 2 hari sampai maksimal 3 hari, diadakan dengan jumlah maksimal 30 orang dengan tujuan agar kelas training efektif dan nyata pengaruh perubahanya, dalam training The7Awareness dilatih 7 hal utama pertama adalah Awareness of Thinking, kedua Awareness of Silence, Ketiga Awareness of Success, keempat Awareness of Soul, kelima Awareness of Wisdom, keenam Awareness of Vision dan terakhir Awareness of Surrender. Training ini tepat bagi perusahaan anda yang sedang menciptakan role model atau agen perubahan dalam transformasi yang sedang berjalan. Para alumni training The7awareness menyebutkan bahwa training The7Awareness adalah REVOLUSI MENTAL TRAINING untuk bangsa ini menjadi lebih great.

2. TRAINING ONE MINUTE AWARENESS (OMA), Training OMA lebih bersifat motivasi dan inspirasi yang mendorong pesertanya tidak nyaman dan mau serta berani keluar dari rasa malas dan menjadi biasa biasa aja, training ini hanya berdurasi 4 jam maksimal dan minimal 2 jam, peserta tidak terbatas dan bisa disisipkan dalam RAKER atau Rapat-rapat penting di perusahaan anda. Training One Minute Awareness melatih peserta untuk menemukan satu menit yang membuatnya berubah menjadi Great tidak hanya Good.Training ini tepat untuk memotivasi karyawan, mendobrak rasa nyaman.

3. TRAINING HOW TO CHANGE YOUR LIFE IN 21 DAYS. Training ini adalah sebuah cara efektif yang akan dilatihkan selama 21 hari, bagaimana dalam 21 hari peserta memiliki kebiasaan yang baru dan hebat dan akhirnya memiliki karakter yang luar biasa, peserta akan mendapatkan buku panduanya yang berjudul 21 days tobe Transhuman karya Nanang Qosim Yusuf, peserta akan langsung melakukan latihan setiap hari selama 21 hari bersama Naqoy.Bagi anda yang benar-benar merindukan perusahaan anda bukan hanya jalan biasa namun berlari kencang menuju sukses nyata yang anda rindukan , langsung bisa hubungi PT. KESADARAN INDONESIA yang beralamatkan di GEDUNG NAQOY POINT CENTER, Jl. Kodiklat TNI Buaran Serpong No. 7 Tangerang Selatan (02175872807, 081905666479, 081287475463 atau email ke the7awareness@yahoo.com dan the7awareness@rumahkesadaran.com).

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]