Open top menu
Wednesday, May 11, 2016

Saya baru mulai usaha 2 bulan in, hati ini yang ada was-wasaja, bagaimana caranya biar yakin (Ilham-Batam Center)

Jawaban
Pertanyaan Mas Ilham sebenarnya mewakili banyak penanya juga, biasanya mas Ilham ketika kita akan memulai usaha baru musuh terbesar kita bukan orang lain atau pembeli namun adalah keraguan diri kita sendiri. Inilah yan
g pertamakali harus diselesaikan, bagaimana mau usaha maju jika pola pikir kita sendiri menarik kita mundur,apalagi sudah diyakini dihati bahwa kita tidak bisa maju, tidak berhasil. Kegagalan banyak orang pada saat mulai usaha baru adalah ingin langsung sukses tanpa ada jerih payah yang sulit, padahal hukum alamnya akan berlaku sebaliknya, kita akan diuji dengan berkali-kali yang melelahkan hati dan jiwa.

Ada 3 tips yang bisa dilakukan untuk pemula dalam berwirausaha yaitu :
1. Yakin, bahkan saya sering menyebutnya haqul yaqin, sebuah energi besar yang kelak membukakan kran rizki kita, setiap keyakinan adalah energi buat masa depan kita.
2. Sikap, sikap kita sebagai pengusaha awal jangan seperti pada umumnya yang bingung dan bete,namun tujukan wajah yang antusias dan memiliki gairah hidup yang penuh tinggi.
3. Maubelajar, jangan pernah merasa hebat sendiri, jadilah murid yang hebat, siap belajar dimanapun, dengan banyak orang yang sudah lebih sukses sebelum kita. Mengikuti seminar, training, membaca buku da sebagainya adalah tol untuk membuat usaha lebih maju dan hebat.

Selamat mencoba.
Salam kesadaran.

Untuk mengundang NAQOY hub www.the7awareness.com, 081905666479, wa. 087878289001





Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments