Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]







Semalam saya pertama kali baru menginap di Hotel Radiant Cirebon, hotelnya lebih dekat ke arah Kuningan, daerah ini seperti puncak pasnya Cirebon, hotelnya baru dengan kawasan yang luas. Ketika tadi pagi saya turun dari lantai 2 menuju Lobby ada seorang Bapak yang menggunakan batik dan langsung berkata "Pa Naqoy, ingat saya ga" katanya. Sayapun terdiam sejenak dan menjawab "Ingat, ingat, heeeee" ternyata Bapak ini melanjutkan pertanyaanya "Syahlan Muhammad" Mabes TNI" Katanya. Saya langsung merenung cepat dan menjawab "Oh Iya Pa Lutfi khan" kata saya, dengan mudah saya menyebutkan namanya, karena nama beliau ada baju batiknya.
Saya ingat 2 tahun lalu diundang untuk memberikan training di kawasan Mabes TNI, ternyata Pa Lutfi sekarang bertugas di Kemenpolhukam RI, beliau salah satu panitia yang menyambut para tokoh hadir seperti Menkopolhukam Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Wiranto, S.H dan Dr.. H. Zulkifli Hasan, S.E., M.M yang merupakan ketua MPR RI. Sebelum dua tokoh negeri ini datang, saya bertemu di Lobby dengan 2 tokoh Kabupaten Cirebon yaitu Bupati Cirebon Drs. H. Sunjaya Purwadi Sastra, M.M., M.Si.dan Wakil Bupati Cirebon H. Tasiya Soemadi. Setahun yang lalu saya bertemu Pa Bupati dan Wakilnya di kantor Pa Gotas.
Dengan Wakil Bupati H. Tasiya Soemadi (Pa Haji Gotas) saya mengenalnya jauh lebih lama, sekitar 6 tahun yang lalu ketika beliau menjadi peserta pelatihan The7Awareness di Jakarta, beliau masih sebagai Ketua DPRD Kab Cirebon.
Senang rasanya ikut berkontribusi membangun SDM Kabupaten Cirebon bersama orang-orang yang tepat, semoga menjadi amal sholeh buat kita semua. Majur terus untuk Cirebon dg pemimpin yang hebat dibawah kepemimpinan Drs. H. Sunjaya Purwadi Sastra, M.M dan H. Tasiya H Tasiya Soemadi Algotas.

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]