Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]






(SERPONG). Para guru dan staf MAN INSAN CENDEKIA SERPONG mendapatkan pelatihan khusus dari penulis 10 buku laris berbasis Kesadaran "The7Awareness" Nanang Qosim Yusuf yang biasa disapa Naqoy. Setelah pagi hari Naqoy memotivasi siswa MAN INSAN CENDEKIA Serpong dilanjutkan dengan memberikan training motivasi One Minute Awareness kepada para guru yang berlokasi di salah satu gedung MAN Insan Cendekia Serpong. Nanang Qosim Yusuf memberikan rahasia bagaimana mengajar dengan ilmu ikhlas seperti yang dialaminya ketika menjadi pendidik (dosen) di kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dan Paramadina University. Tampak hadir Kepala Sekolah MAN INSAN CENDEKIA Serpong dan para guru yang sangat antusias mendengarkan pencerahan dari motivator muda yang pernah memecahkan REKOR MURI sebagai pembicara dengan peserta terbanya 18.000 orang.
Acara yang berlangsung sekitar 3 jam ini juga ada sesi terapi One Minute Awareness, bagaimana guru menemukan setiap menit berharganya untuk tidak banyak alasan, seperti yang diampaikan oleh Naqoy dalam pencerahanya bahwa "Orang gagal punya seribu alasan, sementara orang sukses hanya punya satu alasan yaitu TIDAK ADA ALASAN". MAN INSAN CENDEKIA SERPONG sendiri mengundang Naqoy dalam rangka milad ke 20, sebuah perjalanan panjang kontribusi membangun negeri dengan melahirkan calon pemimpin yang terbaik. Setelah foto bersama Naqoypun diminta oleh panitia MAN INSAN CENDEKIA Serpong untuk memberikan Quotes yang akan dipasang dan dibaca oleh para siswa, adapun Quotesnya adalah "Yang menghalangi kita bukan ketidakmampuan kita namun visi yang kita miliki" katanya. Bagi para guru ini adalah training yang benar-benar dahsyat dan penuh inspirasi bagi kehidupan mereka baik sebagai guru maupun sebagai pribadi, sejalan dengan arahan Master Trainer The7Awareness "Menjadi guru diatas rata-rata".
Untuk mengundang Naqoy bisa hubungi (021) 75872807, 081905666479, 081287475463 WA. 087878289001.Email the7awareness@yahoo.com. Naqoy sendiri beralamatkan di gedung NPC-NAQOY POINT CENTER yang beralamatkan di jalan kodiklat TNI NO. 7 Buaran serpong TANGSEL. 

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]