Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



Freedom Of Choice 
Oleh : NAQOY (Penutur Kesadaran Indonesia )

Kemarin di Batam, dihadapan para pengurus IGRA Kementrian Agama di Hotel Grand view Batam, saya mengatakan bahwa mengapa manusia dicipatakan sebagai khalifah di muka bumi ini, apakah kelebihan manusia dibandingkan Malaikat dan Iblis ?. Salah satu keihstimewaanya adalah karena manusia bisa memilih (Freedom of Choice), apakah dirinya akan menjadi mulia bahkan meleibihi kemuliaan malaikat atau justru sebaliknya menjadi buruk bahkan terburuk menjadi teman dari Iblis. Malaikat bertugas mensucikan Allah hanya saja malaikat tidak diberikan nafsu , sementara sebaliknya Iblispun fokus tugasya adalah bagaimana menggoda mausia agar inkar kepada Allah, karena dalam Al-Quran (QS. Adz Dzariyat: 56).
“Dan tidaklah Aku menciptakan jin dan manusia, melainkan supaya mereka menyembah-Ku”.

Ketika manusia berhasil melupakan tujuan hidupnya maka disanakah kemenangan Iblis. Berbagai cara manusia diajak untuk lupa akan Tuhanya oleh Iblis sehingga manusia mudah frustasi, kecewa dan depresi.
Kelebihan manusia adalah bisa memilih dan kelak setiap pilihan kita akan dimintai pertanggung jawaban dihadapan Allah, ada yang memilih menjadi orang kaya dan orang kaya pun akan mempertanggung jawabkanya bahkan khusus orang kaya ada 2 pertanyaan yaitu dari mana mendapatkan hartanya dan kedua bagaimana menafkahkan hartanya selama ini. Manusia memiliki hawa nafsu namun manusia juga memiliki hati nurani dan akal untuk membadakan mana yang benar dan mana yang salah.
Karena kita memiliki kebebasan memilih untuk masa depan kita maka pilihkan yang terbaik untuk masa depan bersama. Kita boleh saja miskin atau biasa dimasa lalu dan sekarang namun masa depan selalu tidak pernah sama bagi yang menemukan kesadaran. Saya sering mengatakan bahwa"orang tua saya boleh miskin namun saya harus kaya, saya memilih menjadi anak bagi orang tua saya yang hebat dan sukses walau beban dan tekanan selalu menjadi teman sepanjang perjalanan untuk menggapai sukses.
Saya Naqoy memilih menjadi manusia diatas rata-rata , karena orang sukses adalah orang biasa namun hatinya luar biasa. Sukses terus 
NAQOY CENTER (021) 75872807, 0878782890011

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]