Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]




Saat gambar Zaara Zyvaa dilayar muncul pada saat sesi The7Awareness Training  di PLN Sulselrabar para peserta bertanya dalam pikiranya "bagaimana caranya Pak Naqoy memiliki putri kembar", saya menjawab " Keajaiban". Karena kata orang  memiliki 
Anak kembar harus punya keturunan kembar dari sebelumnya, bahkan ketika saya bertanya ke bebarapa teman mereka mengataka  "mustahil, ga mungkin punya anak kembar mas naqoy kalau ga ada keturunan kembar sebelumnya".

Saya juga setuju sih bahwa bahwa memiliki anak kembar adalah hal yang sulit namun bukan berarti tidak mungkin, jika kita memiliki cara tepat, semuanya menjadi mungkin. Lalu saya menceritakan bagaimana menarik dan membuat keajaiban itu ada, dalam buku The7Awareness dan dikuatkan oleh buku 21 days tobe transhuman dijelaskan saya bagikan rahasia kuat dari manusia diatas rata-rata. 

Keajaiban dibangun oleh pikiran positif, tindakan yang hebat, kebiasaan yang luar biasa dan keyakinan yang terdalam (saya menyebutnya haqul yaqin"). Menjaga pikiran, tindakan, dan ucapan agar selalu positif dan baik adalah jalan-jalan cinta dan mulia menggapai manusia diatas rata-rata.

Be transhuman
Naqoy
Makassar

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]