Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


Empat  tahun lalu PT.Kesadaran Indonesia mengeluarkan program terbarunya dalam dunia Safety, sebuah terobosan training Kesehatan dan Keselamatan kerja di perusahaan. Program training kepemimpinan dalam diri untuk mengaktifkan kesadaran dalam dunia "Safety", dalam keselamatan kerja tidak hanya cukup pengetahuan dan skill saja namun yang jauh lebih penting dan awal adalah kesadaran hati dan jiwa. Sebuah kesadaran yang mendorong setiap orang melaksanakan K3 dari hati, tanpa di amang-amang (ditakut-takuti) atau iming-iming (dirayu dengan hadiah) baru menjalankan, mereka yang menggunakan APD bukan lagi karena ada hukuman dan dilihat namun karena cinta nyata ada dalam dirinya bahwa keselamatan kerja adalah milik saya.

Ketika seseorang menyadari tentang pentingnya keselamatan kerja hal ini menunjukan bahwa dirinya adalah orang yang sangat dibutuhkan bagi keluarga, jika dirinya mengalami kecelakaan kerja maka akan berdampak kepada hubungan sosial keluarga dan masa depan anak-anak.
Maka keselamatan kerja adalah milik saya, itu artinya bukan hanya mereka yang memiliki hak untuk sehat dan selamat namun juga kita semua sahabat NAQOY.
Be great
Naqoy Point Center

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]