Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



Manusia terdiri dari 2 elemen dasar yang bertolak belakang, seperti terungkap dalam buku The Heart of 7 Awareness, pertama adalah tanah liat (lempung) yang berakarter kotor, hitam. becek sementara kedua adalah ruh yang berpotensi mulia, suci, baik dan bersih. Keduanya disatukan menyatu menjadi mahluk sempurna yang Allah ciptakan, sehingga manusia memiliki potensi buruk atau sebaliknya mulia. Jika manusia lebih buruk bahkan kelakuan buruknya melebihi binatang, akan tetapi jika berhasil mulia bisa menjadi kemuliaanya melebihi malaikat. 

Manusia memiliki nafsu dan sekaligus akal, keduanya diberikan secara bersama dalam dirinya, jika nafsu yang menguasai dirinya maka manusia akan terjatuh dalam kehidupanya dalam keserakan, kesombongan dan kedzaliman baik kepada orang lain serta kepada diri sendiri artinya manusia bisa menyakiti orang lain bahkan kepada dirinya sendiri seperti bunuh diri. Sementara jika akal sehat dan berpikir positif yang menjadi pemimpin maka akan menuntun kepada dirinya menjadi pribadi yang menyenangkan dirinya dan orang sekitarnya, berusaha memberikan pencerahan kepada lingkungan serta mengajak orang lain berbuat baik dan menyebarkan kebaikan kepada dunia ini. Kasih dan cinta dalam dirinya sangat besar sehigga harus dibagikan kepada sesama mahluk yang Allah ciptakan, bukan hanya manusia namun juga kepada sesama mahluk (binatang dan tumbuh-tumbuhan).

Manusia ketika berhasil mengangkat dirinya itu artinya kualitas ruhani yang mendominasi sehingga nuraninya kembali menjadi cahaya dalam hatinya, sehingga dirinya menjadi manget kebaikan dan rezeki mengejarnya. 

BAGAIMANA CARANYA

Dalam buku 21 days tobe transhuman, ada 3 langkah yang harus dilakukan dengan benar yaitu memperbaiki KOMUNIKASI dengan :
1. KEPADA ALLAH, dengan meningkatkan ibadah dan memaknai ibadah dalam kehidupan sehari-hari, meningkatkan kualitas komunikasi dengan memperbanyak ibadah dengan hati ridho dan ikhlas. 

2. KEPADA ORANG TUA DAN ORANG YANG LEBIH TUA. menjaga kata-kata serta perilaku kita dengan orang tua dan yang jauh lebih tua, walau seringkali bisa jadi kita lebih muda dan lebih pintar namun tetap menghargai dan memuliakan orang tua.

3. KEPADA ORANG LAIN , memperbaiki komunikasi baik ucapan maupun tindakan kepada sekliling kita baik berupa saudara, keluarga, tetangga dan yang lainya. Karena mereka semua bisa menjadi jalan-jalan doa terindah dan terbaik untuk masa depan kita. 

Saya mengundang anda untuk bergabung dalam training The7Awareness angkatan 81 tanggal 15-17 Maret 2019 di Naqoy Point Center, Hub 081905666479, 081287475463, klik www.the7awareness.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]