Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


Saya mengangkat tangan dengan lima jari itu artinya bahwa untuk sukses yang terpenting dan utama adalah mengangkat derajat kita agar lebih pantas dimata orang lain, dengan cara memantaskan diri dihadapan Tuhan,setelah itu barulah kita belajar memantaskan diri dihadapan sesama kita dengan cara memperbaiki pendidikan kita karena dari pendidikan akan lahir jiwa yang baru dan sikap yang benar benar hebat. Setelah itu adalah memiliki persahabatan yang gemilang dg terus silaturahim dengan banyak pihak. Hanya saja sebelum kedua itu dilakukan adalah bagaimana kita kepad orang tua akan menentukan apakah kita akan berada di jalan penuh keberkahan atau sebalikny penuh keterpurukan.

Lima jari
Hasil semuanya itu adalah sukses di lima pondasi.Pertama adalah keuangan, kedua dalam hal kesehatan, ketiga dalam hal keluarga, keempat dalam usaha dan karir sementara yang kelima adalah spirutual ruhani.
Ingin mengukuti training The7Awarenrss terdekat tanggal 15-17 maret 2019 hub Naqoy Center 081287475463,081905666479. Klik www.the7awareness.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]