Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]




Sore ini, ketika menikmati liburan bersama keluarga , batin ini mengajak diri ini agar terus menjaga rasa syukur kepada Allah, teringat masa lalu yang penuh dengan keadaan dibawah rata-rata. Ketika datang ke Dokter dengan badan gemetar
"Pasien atas nama Nanang" suster memanggil nama , segera saya masuk ke ruang dokter
"Sakit apa dik" katanya
"Sering berdarah dok ketika batuk" saya menjawab
"Ini lembab, tidurnya dimana selama ini dik" dokter semakin semangat
"Di masjid" saya menjawab
"Kalau di asrama masjid tidak seperti ini dik" katanya
"Adik kena paru-paru basah, karena tidur di lantai yah" kata dokter memastikan.

Saya terdiam dan menahan air mata ini, namun air matapun tak tahan untuk menetes
"iya dok, saya tidur di emperan masjid"
"kalau saran saya sebagai dokter, pulanglah dirawat di kampung, biar sehat lagi nanti lanjutkan kuliah" kata dokter

Saya menangis keras sekali di jalan menuju ke masjid, jarak antara klinik UIN dengan masjid hanya ditempuh dalam 2 menit, impian kuliah justru kandas oleh penyakit dadakan yang datang akibat 3 bulan pertama tidur di emperan masjid sebelum dapat tempat tinggal di masjid sebagai marbot.
Terapi kesadaran
Saya terdiam malam harinya mencoba mencari tahu , adakah rahasia sehat yang Allah berikan melalui keyakinan batin manusia itu sendiri.
Diantara tangisan dan harapan agar sembuh dari sakit paru-paru basah ini, saya memegang dada ini dan merasakan vibrasi syukur dengan kata-kata
"Alhamdulillah Ya Allah, terima kasih Ya Allah,saya sehat lagi"

Ketika mengucapkan itu pada saat awal rasanya berat dan mustahil namun mencoba dengan disiplin selama 21 hari ditambah konsisten dan yakin membuat keajaiban itu berhasil datang dalam hidup ini. Tepat sebulan akhirnya sakit batuk berdarah berhenti total sampai sekarang..
Kembali keterapi kesehatan kepala sehat adalah bagaimana kita memberikan afirmasi dan vibrasi positif kepada kepala kita masing-masing dengan bersyukur kepada Allah walau dalam keadaan kepala sedang sakit.Terus melatih diri selama 21 hari seperti panduan buku 21 days tobe transhuman.
Saya sendiri melakukanya setiap habis sholat subuh sambil memegang kepala dan ucapkan "alhamdulillah Ya Allah". Selamat mencoba sahabat NAQOY.

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]