Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



Novel dengan tebal 614 halaman ini sudah banyak dinikmati oleh pembaca buku The7Awareness dipelosok Indoensia walau secara resmi khusus novel ini belum masuk ke Gramedia, baru melalui online dan s
eminar atau training yang diadakan baik pihak Rumah Kesadaran atau pihak panitia yang mengundang.
Novel ini bukan hanya motivasi saja namun juga memiliki vibrasi bagi hati untuk sama-sama menemukan perubahan dari dalam. Ditulis selama kurang lebih 1 tahun karena menyangkut kisah nyata dan orang-orang yang memang hadir dan masih hidup novel tersebut. 

Dalam pembukaan novel ini saya menulis bahwa "Kalau pisau diasah oleh batu sementara manusia diasah oleh manusia lainya". Ketika pisau diasah oleh batu maka pisau akan mengatakan "sakit, cukup, sudah ga kuat lagi" Seandainya pisau bisa bicara, namun apa yang terjadi pada saat pisau telah diasah maka pisau akan semakin tajam tentu saja.
Manusia juga serupa, orang-orang unggul berkualitas tentu saja memiliki asahan sangat banyak. Fitnah, hoax, kebencian seringkali menjadi miliknya, dirinya telah berusaha menjadi yang terbaik namun bisa saja diluar dirinya tidak suka dengan sukses yang terlalu cepat. Semakin sering kita sebagai manusia diasah oleh manusia lainya maka akan semakin kuat dan mandiri. Kehidupan yang tidak nyaman dan tidak enak diawal akan melahirkan semangat dan motivasi dimasa depan.
Ketika seseorang dihina dan dicaci bahkan sampai difitnah namun dirinya bisa mengendalikan sehingga tidak membalas dengan hal yang sama adalah kemenangan bagi seseorang menjadi manusia diatas rata-rata, dalam aforisme The7Awareness ada sebuah ungkapan bahwa "Orang hebat adalah orang yang bisa membalas dendam namun dirinya memilih memaafkan".
Bagi anda yang akan berlatih ada sedang membutuhkan memaafkan maka novel ini adalah bacaan jiwa anda untuk menjadi lebih hebat. Terima kasih untuk semua pembaca novel MY NAME IS NAQOY.

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]