Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



Istri lebih hebat dari suami
Oleh NAQOY

Ada istilah yang populer di masyarakat bahwa dibalik laki laki sukses ada perempuan hebat, istilah ini sangat setuju, dalam The7awareness sendiri ada 4 perempuan penting yang membuat laki laki sukses dalam karir dan usahanya.
Pertama adalah istrinya , semakin bisa membahagiakan istri maka akan semakin memperluas jalan rezeki, seseorang ydng bangun dari bada subuh sampai menjelang tidur tidak pernah lepas dengan pekerjaan, bahkan dalam ibadahnya pun yang selalu disebut adalah anak anak dannsuaminya agar selalu sehat, sukses dan bahagia.

Kedua adalah ibunya , ini berlaku selamanya , baik sebelum menikah maupun setelah menikah. Sebelum menikah 100 % laki laki sukses dipastikan karena bisa menjadi anak Sholeh bagi orang tuanya, setelah menikah tetap bisa memuliakan ibunya bahkan mengajarkan istrinya betapa ibu adalah jalan sukses bahkan pada saat istribelum mendampinginya .

Ketiga adalah mertuanya, ibu mertua adalah pendorong rezeki bagi para mantunya, memuliakan ibu mertua seperti layaknya ibunya sendiri adalah hal terindah dan terbaik bagi keluarga.

Keempat adalah anak perempuannya. Walau ini bagian keempat namun jangan kira remehkan, terlebih anak perempuannya adalah ahli Qur'an, ahli ibadah dan Sholehah maka kata katanya adalah doa bagi orang tuanya.

Wahai laki laki hebat, jika 4 perempuan ini sedang marah cobalah dnegarkan dan jangan membatahnya, bedebat denganya adalah hal yang bukan menyelesaikan masalah namun menunjukan sikap rendah hati adalah menunjukan ketangguhan batin jiwa laki laki sesungguhnya.

Maka dibalik suami yang hebat tentu saja ada isti yang ajaib. Selamat liburan.

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]