Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]




DIBACA SETIAP HARI SELAMA 11 HARI
Oleh : NAQOY

Dalam Training Unconditional Happiness via Zoom ada peserta bertanya "Bagaimana cara efektif membaca buku Unconditional Happiness agar benar-benar berdampak kepada kehidupan saya yang sedang tidak bahagia terlebih menghadapi PHK pekerjaan pak, sementara beban hidup yang semakin hari sangat mengerikan jika dibahas" katanya.
Saya menjawab via Zoom "Terima kasih untuk pertanyaan dari bapak, mungkin bapak sendiri pernah berpikir tentang keadaan bapak saat ini dan yang akan datang tidak layak sama sekali bahagia, pikiran menampilkan data puluhan alasan tidak bahagia saat ini, jika bapak teruskan pikiran bapak maka tidak sampai satu tahun saja bapak akan mendekati depresi yang berat, istilah saya dalam The7Awareness adalah Stress Surrender, kalah dan menyerah pada stress. Atau bapak memilih untuk belajar menjadi manusia terbaik disisi Allah, Tuhan bapak dan juga terbaik di sisi keluarga dan sesama manusia, yaitu mengendalikan kehidupan bapak saat ini. Walau berat namun percaya bahwa masa depan bapak dimulai dari kebahagiaan bapak sendiri" , saya sengaja memutuskan jawaban .
"Maksudnya bagaimana yah pak naqoy, bisa jelaskan lebih lanjut yah" katanya.
"Jadi begini pak, walau bapak punya data atau alasan yang membuat bapak tidak bahagia, tapi semua data itu adalah data yang sudah terjadi, pikiran menampilkan hal-hal yang sudah lewat (masa lalu), maka mulai hari ini aturlah pikiran anda dengan memperkuat kebahagiaan setiap hari".
"Selama 11 hari seperti dalam petunjuk buku ini lalukan afirmasi bahagia tanpa putus, cara membaca buku ini satu hari hanya satu tema saja, terus lakukan dan jadikan disiplin diri menuju sukses, karena kedisplinian anda adalah masa depan anda nantinya"
"Pada saat anda melakukan afirmasi bisa saja hidup belum banyak berubah namun istiqomah anda akan mengubah semuanya nanti, jangan pernah berhenti mempraktikan dan lihatlah hasilnya" .
Saya menguatkan lagi dengan kata-kata coba saja puasa mengeluh selama 11 hari untuk masa depan yang gemilang. Tiba-tiba penanya tadi pagi menghubungi saya dan mengatakan bahwa tepat dimana hari ke 7 dia melakukan afirmasi, dirinya menemukan keajaiban yang benar-benar nyata, ditengah Covid 19 yang merajalela berupa datangnya telpone dari teman SMA yang pulang dari Luar negeri , temanya mengatakan bahwa setelah virus corona hilang dirinya ingin menenatap di Jakarta dan membuka usaha besar, salah satu usahanya melibatkan dirinya.
Saya tersenyum mendengar kabar hebat ini, lalu saya mengatakan kepadanya "Bahagia adalah setengah pintu menuju kekayaaan dan kesuskesan, jangan sampai hilang dalam diri kita terlebih dalam suasana seperti ini".
Selamat menemukan juga dan selamat membaca buku Unconditional Happiness.

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]