Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



Ramadhan kali ini bisa jadi sangat berbeda ketika sekolah Anda berkolaborasi dengan NAQOY CENTER INDONESIA dalam mencetak siswa-siswi diatas rata-rata di situasi pandemi covid 19 ini. Dalam In-House Training di sekolah Anda para siswa akan dilatih secara efektif untuk merasakan kesadaran diri sejak dini sehingga berdampak kepada tramsformasi diri siswa menjadi siswa yang menemukan titik kesadaran untuk sebuah jalan perubahan. 

Siswa akan dilatih selama 3 hari untuk memiliki 7 Kecerdasan utama dalam situasi pandemi sehingga akan menjadi bekal suskes "post Covid 19"., adapun ketujuh kecerdasan itu adalah :

1. Tecnological Intellegency, sebuah kecerdasan yang siswa bagaimana menjadi pribadi yang bisa mengendalikan teknologi bukan dikendalikan oleh teknologi. 

2. Contextual Intellegency, kecerdasan bagaimana membuat kontek yang sesuai dengan kebutuhan di media sosial. 

3. Sosial & Emotional Intellegency, kecerdasan siswa dalam berinteraksi dengan sesama dan tetangga serta mengendalikan emosi dirinya sendiri. 

4. Generative Intellegency, kecerdasan siswa untuk pandai melihat peluang yang datang dalam situasi kesulitan dan kesempitan.

5.Exprolrative Transformational Intellegency, kecerdasan mengelola potensi terbaik dalam diri sehingga menjadi jalan suskes di masa depan. 

6. Moral Intellegency, kecerdasan menghubugkan kesalehan pribadi siswa dengan moralitas diri sehingga memiliki kejujura diri (integritas), rasa malu untuk mendzolimi orang lain dan semangat syukur. 

7. Natural Intellegency,  kecerdasan bisa melihat kenyataan sebagai bentuk syukur sehingga tidak mudah merasakan perasaan baperan berlebihan. 


Sekolah bisa hubungi NAQOY CENTER INDONESIA (081905666479, 087878289001, email rumahkesadaran@ymail.com, naqoycenter@gmail.com)



 

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]