Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


 Kompetensi secara umum terdiri dari 3 hal utama yaitu pengetahuan (knowledge), keterampilan (skill) dan sikap kerja (attitide), artinya dalam kehidupan pekerjaan seseorang disebut kompeten jika memiliki 3 hal diatas, sementara komptensi dalam dunia SDM memiliki makna kemampuan dan karakteristik yang dimiliki seseorang berupa pengetahuan, keterampilan, dan sikap perilaku yang diperlukan dalam pelaksanaan tugas jabatanya dalam lingkungan pekerjaanya..


Dari pernyaataan diatas maka saya ingin menguraikan lebih lanjut denga prestasi saat ini. Saat ini saya ada CEO dari Naqoy Group yang didalamnya ada PT. Kesadaran Indonesia (Bergerak di bidang jasa training SDM), PT. NPC PRO (EO, properti dan bisnis harian seperti kuliner, fashion dan hiburan ), Rumah Kesadaran bergerak di bidang sosial dan yayasan. Selain menjadi CEO sejak tahun 2007 lalu adalah penulis 11 buku di Gramedia seperti The7Awareness, One Minute Awareness, 21 days to be Transhuman, Unconditional Happiness, Parenting The7Awareness dan masih banyak lainya., selain itu adalah menjadi konsultan leadership di pertamina dan PLN sejak tahun 2010 lalu sampai sekarang yang bertugas memberikan training, coaching dan empowering people. Saat ini saya tinggal kawasan NPC- Naqoy Point Center, hanya beberapa ratus meter dari Unpam Viktor. , pada tahun 2009 saya mendaopatkan rekor MURI oleh Jaya Suprana sebagai Motivator dengan peserta terbanyak 18.000 orang di Istora Senayan, , silahkan bisa diakses disini


Adapun kompetesi yang saya fokuskan adalah kepada 3 hal dibawah ini


1. KNOWLEDGE, Saya menyukai learning organization , pembelajar sejati, bagi saya kaalau kita berhenti belajar maka berhentilah mengajar, sayasejak dulu memiliki forum mentor yang sering beberapa bulan bertemu , mereka rata-rata adalah guru saya yang baik seperti Prof.Dr.Nasarudin Umar, Prof.Komarudin Hidayat, Ibu Rani A Dewi dan masih banyak yang lainya. Mereka seperti motivator besar bagi saya, setiap jumpa di waktu tertentu yang ditanyakan bukan 'anak berapa?", tapi " buku apa yang baru nih", pertanyaan mereka ini membuat saya memiliki semangat dan telad untuk selalu membawa keterbaruan (novelty) dari karya-karya buku saya yang terbaru. Karena pekerjaan saya adalah memberikan training dan coaching yang terkadang klien memiliki kesempurnaan dari materi yang disampaikan maka saya memiliki semangat belajar membaca dan mendengarkan orang-orang hebat memlalui kaset, CD dan youtube. Saya memiliki kebiasaan 1 jam knowledge, adalah wkatu 1 jam untuk benar-benar belajar dan belajar benar dalam menjalani hidup. Dalam 1 jam tersebut digunakan utk analisis, stategi, membaca buku dan evaluasi.


2. SKILL adalah keterampilan dalam menulis dan public speaking, menerima ratusan klien sejak 2007 lalu dan memberikan bimbingaan tentang bagaimana menulis buku laris kepada klien. Selain itu adalah skill komunikasi degan klien yang berujung kepada closing.

3. ATTIDUTE ini adalah bagian terpenting yaitu sikap dalam menjelankan dan menyelesaikan pekerjaan. Saya selalu menunjkan sikap "Unconditipnal happiness", bahagia tanpa syarat, wajah yang bahagia dan sikap keuleten dalam bekerja serta mencetak pemimpin baru dimasa yang akan datang serta menjaga kata-kata yang positif dalam menyampaikan tugas. Dalam mengerjakan tugas pekerjaan menggunakan moto Kerja kerja cerdas, kerja tuntas dan ikhlas.

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]