Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]















 
BPJPH mengadakn pembinaan pegawai tahun 2022 yang diadakan di Hotel Palace 
HARI PERTAMA 
(Jumat, 11 Nov 2022)

Cipanas Sukabumi Jawa Barat  selama 3 hari pada tanggal 11-13 November. Peserta berjumlah 200 yang merupakan seluruh pegawai BPJPH dari tingkat pimpinan sampai staf. Acara sendiri dimulai pembukaan oleh Kepala Badan BPJPH  Dr. H. Muhammad Aqil Irham, M.Si. Dalam sambutanya Kepala Badan BPJPH menyampaikan pentingnya kita bisa memotivasi diri dala bekerja seperti tulsan dilayar dengan tema "FROM GOOD TO GREAT". Insan BPJPH diharapkan mampu mengoptimalkan setiap potensi dengan bekerja di atas rata-rata. 

Sebelum acara sambutan dibuka oleh ketua panitia yang merupakan Plt. Sekretaris BPJPH H.E.A.Chuzaemi Abidin., dalam pemaparanya dibutuhkan refreshing untuk pegawai BPJPH, namun tidak hanya fisik saja seperti menginap di Hotel namun refreshing pikiran, hati dan jiwa yang telah menemukan kesadaran. Memilih mitra yang terbaik dalam bidang pembinaan pegawai yaitu Coach Naqoy. 

Peserta sebanyak 200 orang berangkat dari kantor BPJPH Jakarta Timur menuju Hotel Palace Cianjur,  tepat pukul 11.00 sudah sampai di hotel, laki-laki langsung menuju ke Masjid untuk bersiap sholat jumat sementara perempuan memilih menuju restoran hotel. Setelah sholat jumat, acara dilanjutkan dengan opening dari tim Naqoy Center sampai menjelang magrib (17.30). 

Acara dilanjutkan malam hari tepat pukul 20.00-23.00 Wib. acara sambutan dan malam kesan pesan 2 pejabat BPJPH sebelumnya yaitu Dr. Mastuki,M.Ag (Kepala Pusat Registrasi dan Sertifikasi Halal BPJPH),H.M.Arfi Hatim,M.Ag (Sekretaris BPJPH), sementara Dr.H.A.Umar,MA (Kepala Pusat Pembinaan dan Pengawasan Produk Halal) berhalangan hadir. Tampak juga Hj.Siti Aminah,S.Ag,M.Pd.I (Kepala Pusat Kerja sama dan stardarisasi Halal). Para pimpinan yang telah pindah ke lokasi baru dminta memberikan kesan dan pesan selama berada di BPJPH yaitu H.M.Arfi Hatim,M.Ag dan Dr. Mastuki,M.Ag. Kedua pimpinan BPJPH memberikan kesan terbaik selama bersama rekan-rekan di BPJPH. Kedua pimpinan ini sama-sama menyukai pantun, sehingga dalam sambutanya ada pantun indah untuk BPJPH.

Acara dilanjutkan dengan motivasi pegawai BPJPH oleh Motivator No 1 yang pernah memecahkan REKOR MURI 18.000 peserta yang merupakan penulis 13 buku di Gramedia bernama Coach Naqoy. Dalam motivasinya Coach Naqoy memberikan rahasia bagaimana pegawai bisa menjadi "Great", tidak hanya cukup menjadi "Good". Dalam motivasinya ada 4 alasan mengapa orang sulit berubah yaitu :
  1. Rasa nyaman yang tinggi
  2. Ketakutan yang berlebihan
  3. Fokus kepada kesuksesan masa lalu
  4. Merasa diri kurang layak
Satu persatu, 4 alasan tersebut di dobrak dengan cara bagaimana peserta menemukan "One Minute Awareness", mengajak peserta pegawai BPJPH untuk menemukan perubahan dari dalam dirinya sendiri. Sebuah penutup dalam motivasinya adalah orang gagal dan orang sukses memiliki perbedaan, orang gagal memiliki ribuan alasan sementara orang sukses hanya ada 1 alasan yaitu Tidak ada alasan. 

Training motivasi One Minute Awareness bersama Coach Naqoy ditutup tepat pukul 23.00 Wib dengan foto bersama dengan para pimpinan BPJPH. 












PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]