Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]






 Siapa sih yang tidak mengenal sosok Shah Rukh Khan (SRK) , Tidak hanya di dunia, namanya juga besar di Indonesia, bahkan sudah 2 kali datang mengadakan konser dengan tiket yang tidak murah, pertama pada tahun 2004 dan kedua tahun 2012. Hal ini menunjukan SRK memiliki penggemar yang kuat di Indonesia. Setelah sukses dibanyak film seperti Dilwale Dulhania Lejayangge sampai DON 2, dan Jab Tak Hai Jaan.  film-film terakhirnya menunjukan kinerja yang buruk. Sutradara  Aanand L Rai tahun 2018 membuat film  berjudul Zero.Zero juga dibintangi oleh Katrina Kaif dan Anushka Sharma dalam peran penting namun gagal di Box Office. Setelah gagalnya film ZERO dirinya memilih untuk "silence" selama 4 tahun. Menolak film-film yang ditawarkan, tetap memilih menolak . bahkan banyak fans di seluruh dunia khawatir bahwa dirinya memilih untuk pensiun di film yang memperbesar namanya. 

Saya ingin memberikan komentar terhadap jatuhnya Shah Rukh Khan di perfilman India dan akhirnya memberikan film India selatan masuk dan membuat Bolywood kehilangan cahayanya. 4 Tahun berhenti memberikan kesempatan kepada Akhsay Kumar, Ajay Devgan untuk menguasai "Box Office" namun akhirnya tetap kalah dengan film film yang seperti Bahubali dll.  Para pengamat perfilman India justru Bollywood akan ditinggalkan dengan gagalnya Bintang besar dalam film-film barunya, kegagalan film Amir Khan Laal Singh Chaddha dan Akhsay Kumar di film Samrat Prithviraj . 

Dalam One Minute Awareness, seseorang bisa naik ke permuaan seperti halnya Shah Rukh Khan yang dianggap gagal dalam filmnya ketika memiliki rumus seperti ini yaitu T X I X P X K. Empat hukum ini ternyata dialdirinyami oleh SRK bahkan pada saat Pandemi Covid 19 terjadi di seluruh dunia. 


Pertama adalah TEKANAN

Seorang bintang seperti Shah Rukh Khan mengalami kritikan tajam ketika filmnya gagal seperti ZERO dan Jab Harry Met Sejal membuat dirinya harus berpikir lebih keras dan bekerja lebih keras lagi, dalam pandangan The7Awareness bahwa satu-satunya cara terbaik mengatasi tekanan yang kuat yang bahkan hampir menjatuhkan kita adalah dengan memasuki dunia keheningan. Menarik diri sepenuhnya dari aktivitas yang menjatuhkan , seperti sebuah pisau yang diasah oleh batu, terkadang manusia di asah oleh manusia lainya. Keheningan yang penuh sadar adalah bagian kedua dari The7Awareness, 7 Kesadaran hati dan Jiwa menjadi Manusia di atas rata-rata (Transhuman). Bagi mereka yang menemukan "One Minute Awareness" tekanan adalah cara terbaik untuk melesat menjadi bintang di atas rata-rata. 

Kedua adalah IMPIAN

Pemenang sejati walau memilih sejenak dalam keheningan namun bukan berarti kelah selamanya, dirinya tetap menjaga impian besar untuk memenangkan permainan di waktu yang akan datang. Ketika film-filmnya gagal bahkan harus menerima tekanan terberat ketika anak laki-lakinya terkena tuduhan narkoba , air matanya menetes menunjukan  betapa beratnya menghadapi keadaan yang sulit, dalam keheningan yang penuh tekanan justru mimpi-mimpi kuat dan hebat diperbesar bersamaan. Impian adalah cahaya dalam hati yang selalu menuntun pemenang memiliki kompas sejati dalam hidupnya. 

Ketiga adalah Percaya 

Inilah yang juga dimiliki oleh Shah Rukh Khan bahwa ada waktunya tanganya harus melepaskan genggaman film-film yang selalu didapatkan di acara Award seperti Iifa dan sebagainya, Hatinya selalu percaya bahwa keyakinan adalah modal terpenting untuk meraih masa depan yang belum pasti. Sebuah masa depan yang penuh pujian dan kebencian bersamaan di era nitizen sebagai maha segalanya. Saat ini para aktor harus mengalami kata-kata "Boykot" yang sering menjadi momok menakutkan dalam dunia perfilman India. Walau 4 tahun valum dari hiruk pikuk pesta film india, dirinya ternyata pelan namun pasti melakukan langkah besar yaitu meyakinkan wajah dirinya yang paling dalam bahwa setelah kegalalan ada kemudahan. Terbukti Pathann filmnya yang diluncurkan tanggal 25 Januari memasuki wajah baru film India dengan segudang prestasi yang memukau dunia. Pesnan tiket filmnya menjadi viral bahkan tidak hanya di India namun sampai di Eropa dan Amerika. Burj Khalifa Dubai sebagai Gedung tertinggi di India menam[ilan triller dari film Pathan pada saat beberapa hari sebelum filmnya diputar di seluruh dunia. 

Keempat adalah konsisten 

Setelah 30 tahun berkarir di perfilman India , hal yang masih dijaga dalam karakter dirinya adalah konsistensi. Tahun ini tidak hanya Pathaan, film Janwar, Dunki telah dipilih akan ditayangkan di tahun yang sama. Seperti sebelum dirinya memasuki masa-masa keheningan dalam kegagalan filmnya. Shah Rukh Khan adalah aktor yang pekerja keras, biasanya dalam 1 tahun mengeluarkan 3 film sekaligus , berbeda dengan Aamir Khan yang memilih hanya 1 film dalam 1 tahun.  Kini konsistensi itu telah kembali untuk menunjukan bahwa satu-satunya raja perfilaman india adalah dirinya.


Selamat menikmati film pathaan bersama keluarga dan teman terdekat. 

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]