Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]















Coach Naqoy (Nanang Qosim Yusuf) seorang Motivator International telah memberikan pembekalan penting dan sangat berarti kepada mahasiswa Fakultas Dakwah dan  Komunikasi Islam IAIN Syekh Nurjati Cirebon pada hari senin, 22 Mei 2023 di lantai 4 Aula Fakultas Dakwah. Acara sendiri dibuka oleh Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi Dr. Siti Patimah,M.Hum, didampingi oleh Wakil Dekan 1 (Dr.Rina Rindanah), Wakil Dekan II (Dr.Naila ), setelah diawali oleh pembacaan kalam Ilahi oleh salah satu Mahasiswa FDKI dilnjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, disambung dengan Pembukaan acara oleh Dekan FDKI IAIN Syekh Nurjhati Cirebon. 

Moderator membuka acara inti yaitu motivasi bimbingan karir bersama Profesional Trainer dan Penulis buku 13 di Gramedia (Coach Naqoy) yeng telah menjadi konsultan SDM di BUMN seperti PERTAMINA dan PLN. Naqoy sendiri adalah lulusan dari kampus UIN Syarif Hdayatullah Jakarta (s1), melanjutkan S2 di Universitas Paramadina (Psikologi) dan Universitas Pamulang (MM) serta S3 di Ilmu Manajemen di Unpak Bogor. 

Dalam motivasinya banyak hal-hal baru dan penting yang disampaikan sehingga mengena kepada hati mahasiswa untuk mempraktikan tips jitu bagaimana sukses dalam 21 hari seperti panduan buku 21 days to be Tranhuman. Naqoy juga memberikan tips tentang 3 H dan terapi "One Minute Awareness". 

Mahasiswa FDI menemukan banyak pencerahan tentang bagaimana dirinya menjadi pribadi yang memiliki visi dan memperjuangkanya dengan hanya ada 1 alasan yaitu TIDAK ADA ALASAN. Acara dimulai pukul 09.00 pagi sampai 12.00 siang, para mahasiswa juga mendapatkan kesempatan berfoto bersama dengan Pemeceh Rekor MURI 18.000 peserta .

Apa yang dilakukan oleh FDKI IAIN Syekh Nurjati Cirebon sangat tepat di era VUCA dan tangangan global kepada lulusan mahasiswa semakin nyata, mereka dilatih bagaimana memiliki CV, yang bukan berarti Curriculum Vitae akan tetapi memiliki arti "Character dan Value". Bagi Naqoy, mereka yang memiliki CV akan memiliki masa depan yang istimewa, dengan kata lain bukan mencari rezeki namun dikejar-kejar rezeki bahagia, selamat yah.


 

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]