Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]











RUMAH KESADARAN INDONESIA mengadakan pertemuan alumni training T7A belum lama ini, tepatnya tanggal 15 Januari 2011 di kantor baru RUMAH KESADARAN, tepatnya Gedung Pesona Jl.Ciputat Raya No. 20 Tanah Kusir Jakarta Selatan, program bulanan ini merupakan program pertemuan alumni training T7A yang dikomandoi oleh Founder & Master Trainer Nanang Qosim Yusuf. Program AWARENESS DAY sendiri dilakukan setiap bulan sekali dengan menghadirkan tokoh-tokoh yang memberikan inspirasi kepada Founder Nanang Qosim Yusuf.

Nanang Qosim Yusuf (NAQOY) adalah pemecah rekor MURI sebagai pembicara dengan peserta terbanyak 18.000 orang yang diadakan pada tanggal 26-27 September 2011 di Istora Senayan. Buku-bukunya telah banyak memberikan inspirasi kepada banyak pembaca yang ada di Indonesia, bahkan di Hongkong buku The Heart of 7 Awareness (THO7A) telah menjadi buku bacaan wajib untuk mengajak setiap pribadi menjadi manusia di atas rata-rata (transhuman).

Awareness Day sendiri menghadirkan Basrizal Koto dan Idris Sardi yang telah menemukan OMA (ONE MINUTE AWARENESS). Untuk program Awareness Day yang akan datang akan menghadirkan guru-guru Nanang Qosim Yusuf diantaranya adalah Ibu Rani A.Dewi dan Prof.Dr.Nasarudin Umar,MA. Bagi yang berminat untuk bulan depan bisa hubungi RUMAH KESADARAN (021-5401821, 021-7291050). Email ke the7awareness@rumahkesadaran.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]