Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]






Menjadi pribadi yang great adalah idaman setiap orang, pada dasarnya setiap orang bisa menjadi yang terbaik bahkan yang terhebat jika ia telah menemukan OMA (One Minute Awareness). Ada banyak pola setiap orang menemukan OMA, setiap orang memiliki OMA yang tidak sama antara satu dengan yang lainya. Setelah orang menemukan OMA, maka untuk mengubah kebiasaan kita dibutuhkan waktu21 hari.

Dalam pelatihan T7A bersama Nanang Qosim Yusuf setelah peserta mendapatkan training T7A maka ia akan dipandu selama 21 hari melakukan latihan yang disebut 1 jam silence. Hal ini sesuai buku kelima karya Nanang Qosim Yusuf 21 days tobe transhuman. Buku ini mengajak kita untuk mengasah hidup kita dengan program 1 jam silence yang dilakukan selama 21 hari.

Ada banyak perusahaan dan instansi yang sudah mendapatkan pencerahan ini diantaranya adalah Pertamina, PLN, Taspen, BRI, BNI, Sekolah Al-Azhar, Sekolah Bhakti Mulya, dan sekolah unggulan lainya. Bagi anda yang ingin mengubah kebiasaan karyawan anda menjadi karyawan diatas rata-rata maka segara ikuti program terbaru kami " 21 days tobe transhuman" langsung bersama Nanang Qosim Yusuf di kantor anda, informasi hub RUMAH KESADARAN (021-7291050, 087875128647) atau emailthe7awareness@rumahkesadaran.com.

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]