Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]







Training The7 Awareness di bulan suci Ramadan tetap berjalan dengan baik, salah satunya adalah yang diadakan di Banda Aceh pada tanggal 10-11 Agustus bersama dengan manajer PLN Banda Aceh yang berjumlah sekitar 33 orang. Training yang memiliki tujuan meningkatkan kualitas SDM PLN ACEN diatas rata-rata ini disampaikan langsung oleh Master Trainer sekaligus penulis buku laris The 7 Awareness Nanang Qosim Yusuf.

Training sendiri dimulai pukul 08.00-16.00 dengan membahas 7 kesadaran yaitu Thinking, silence, success, success, soul, wisdom, vision dan surrender. Training The 7 Awareness memberikan pengalaman dan kesadaran untuk mengajak setiap peserta berubah dari good menjadi great. Seperti yang dialami oleh Fauzan, salah satu menajer ranting PLN ACEH "Setelah mengikuti training ini, saya menyadari bahwa hidup saya harus lebih baik lagi dalam segala hal, bukan hanya karir termasuk dalam hal keluarga, saya akan lebih memberikan waktu kepada orang tua saya, kerena itu adalah OMA saya".

Selain telah mendapatkan training selama 2 hari, peserta juga akan dipandu langsung oleh Nanang Qosim Yusuf selama 21 hari setelah training untuk melakukan program 1 jam silence. Bagi anda yang ingin merasakan perubahan bersama perusahaan yang sedang anda pimpin, segara hubungi Rumah Kesadaran (021-7291050, 021-5401821, Ibu Dewi 081905666479)


PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]