Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



(JAKARTA). Kabar gembira, untuk anda 50 orang pertama Pequrban melalui ACT (AKCI CEPAT TANGGAP) via transfer ke BSM #7055991639 baik untuk kambing ataupun sapi, anda memiliki kesempatan training One Minute Awareness (Satu Menit yang mengubah nasib), caranya adalah foto bukti transfer anda bisa di mention twitter ke @naqoy dan konfirmasi ke 081905666479 (Ibu Dewi),  Maka berqurban anda akan melahirkan keberuntungan terlebih sudah tercerahkan dengan training bersama Founder dan Master Trainer The7Awareness Nanang Qosim Yusuf.

Training One Minute Awareness sendiridiambil dari buku One Minute Awareness karya Naqoy, telah dipraktikan oleh puluhan ribu alumni yang terbebes dari hutang yang melilit, kesehatan yang memburuk, keluarga yang tidak harmonis, mental yang mudah menyerah dan jiwa yang gelisah, galau dan kurang bersyukur. Dalam training One Minute Awareness semua hambatan itu didobrak dan melatih kita bukan hanya nyaman di "good' namun kita mencitakan sebuah kondisi hidup agar menjadi 'Great".
Informasi training dan seminar bersama Pemecah Rekor MURI 18.000 Peserta bisa hub 021-7291050, 081905666479 email the7awareness@rumahkesadaran.com klik juga www.rumahkesadaran.com dan the7awareness.com,. follow juga @naqoy utk belajar terus menjadi pribadi yang GREAT

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]