Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


ABTRAKSI BUKU THE7AWARENESS TERBARU
Buku ini, adalah Masterpiece dari training spektakuler The7Awareness, training yang pernah berhasil memecahkan Rekor MURI 18.000 orang di Istora Se
nayan Jakarta pada tanggal 26-27 September 2009, ketika itu Nanang Qosim Yusuf tepat berusia 29 tahun. Training the7Awareness juga menjadi Official Character Building acara bergengsi "World Muslimah Beauty 2012". Training The7Awareness juga dipercaya oleh BUMN terbesar di Indonesia PERTAMINA dalam program Transformasi Leadership dalam program yang disiarkan diradio Smart FM berjudul "The7Awareness Leadership Sharing With Pertamina".

Kini buku yang pernah menjadi buku laris sejak tahun 2006, ditulis kembali oleh Nanang Qosim Yusuf dalam versi terbaru. Buku ini dipercaya akan meningkatkan kualitas jati diri kita yang biasa menjadi diatas rata-rata. Dengan 7 tangga kesadaran yaitu :

1. Awareness of Thinking, Bagaimana kita membuka gembok-gembok dalam pikiran kita selama ini yang sudah kita yakini benar namun ternyata salah.

2. Awareness of Silence, Bagaimana kita mampu menjadi pribadi yang proaktif bukan reaktif serta memiliki kebiasaan baru, yaitu 1 jam silence.

3. Awareness of Success, Bagaimana kita mampu menemukan sukses sejati dan terhindar dari gejala "Syndrom Toxic Success".

4. Awareness of Soul, Bagaimana memiliki jiwa yang kuat dan bahagia.

5. Awareness of Wisdom, Bagaimana memiliki kearifan jiwa, yang memiliki komunikasi asertif bukan agresif atau premisif.

6. Awareness of Vision, Mewujudkan visi besar yang selama ini anda inginkan dengan 3 H (Head, Heart, Hand).

7. Awareness of Surrender, Inilah tangga tertinggi,bagaimana kita memiliki keikhlasan dalam bekerja, beribadah, berkeluarga.

Ketujuh tangga ini akan menjadi panduan anda, bacalah dengan hatimu, dan biarkan buku ini memandu anda, ibarat membuka pintu, setiap pintunya terbuka satu persatu dan anda mencapai kesuksesa sejati.

TESTIMONI

"Saya merasa ada ditingkat pengetahuan tertinggi dalam mengikuti training The7Awareness bersama Mas NAQOY, selama 3 hari saya tertawa, menangis dan menikmati training yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya" - Krisdayanti, Artis, Penyanyi.

"Usia saya 73 tahun pada saat ikut training The7Awareness, saya merasa menjadi lebih semangat dan saya merasa bahwa saya menemukan OMA dari ibu saya"- Idris Sardi, Maestro Biola

"Saya mempercayakan training The7Awareness untuk pembinaan karakter dan keteladaan Kementrian Hukum dan hAM"
-Prof. Deny Indrayana (Wakil Menteri Kemenkumham)

"Saya mengenal Nanang Qosim Yusuf bahkan ketika masih menjadi marbot di Masjid, anak yang ulet, pantang menyerah dan pintar. Kementrian Agama sering menggunakan training The7Awareness untuk meningkatkan kualitas pegawai menjadi Great"
-Prof.Dr.Nasarudin Umar, MA (Wamen Kemenag)

"Bukunya saya baca, dan saya mengikuti One Minute Awareness di peluncuran buku Basko, saya percaya training ini akan mudah membuat setiap orang berubah dari dalam dirinya sendiri "
Bpk.Gamawan Fauzi, SH,MM (Mendagri)

Training The7Awareness hub 081905666479, 08081287475463 atau via fb klik like fanpage the7awareness dan twitter follow @naqoy dan @the_7awareness

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]