Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


MEMBACA PESAN DARI MATA ANAK-ANAK KITA #OMA

Memiliki 3 anak-anak yang luar biasa membuat saya semakin sadar kekuatan #One Minute Awareness. Zaara dan Zyvaa lahir justru dalam kehidupan saya yang penuh dengan keterpurukan dan kesulitan, tekanan dari luar agar sa
ya menyerah dan kalah tidak pernah saya terima. Saya justru sebaliknya, kelahiran Zaara dan Zyvaa adalah rizki yang terbuka yang selama ini tertutup rapat.


Suatu hari ketika mereka berdua berusia 3 bulan, suatu malam selesai sebuah acara, saya menatap mata mereka berdua, belum jelas apa yang dia ucapkan, bayi kecil ini seolah bertanya "Ayah uang dari mana yang ayah bawa", saya tertegun, bisikan siapa ini, namun segera saya sadar bahwa suara itu adalahhati nuraniku sendiri yang tercermin dari keempat mata anak saya. Malam itu saya berjanji bahwa "tidak akan saya izinkan anak-anak saya mendapatkan rizki yang tidak halal dari ayahnya".

Setahun yang lalu, ketika Zaara dan Zyvaa berusia 5 tahun, Zeliyaa lahir, hari jumat siang hari, di RS Buah Hati Pamulang Tangsel, hujan deras dan petir,dalam doa setelah sholat jumat saya memohon agar bayi ini lahir tanpa kekurangan apapun, tidak lama saya ke RS,
dan teriakan pertama bayi kecil inimenyapa dan memanggilku, lalu saya melihat bayi yang beratnya 3 Kg itu, menangis dan air matanya keluar pelan, lagi-lagi saya menemukan pesan dari bayi yang belum satu hari ini, seolah ia berkata "Ayah, buatlah kami bangga, punya ayah yang hebat, jujur dan baik".


Saya namakan Zeliyaa, yang berarti "semangat", memberikan semangat baru, mendobrak rasa nyaman, jika Zaara dan Zyvaa lahir mendobrak kemiskinan dan kesulitan hidup, Zeliyaa lahir mendobrak rasa nyaman saya yang sedang saya nikmati , agar terus menjadi yg terbaik dan luar biasa.

Tataplah anak-anakmu dan temukanlah One Minute Awareness darinya.


BE GREAT
NAQOY
081905666479

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]