Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


(JAKARTA). Karyawan adalah aset perusahaan dengan catatan jika menjadi pegawai yang produktif dan membuat perusahaan menjadi lebih maju, hanya saja seringkali pada kenyataanya banyak perusahaan yang akhirnya memiliki pegawai yang sulit siap untuk melakukan perubahan seiring jalanya transformasi di perusahaan tersebut. Maka transformasi menjadi alasan yang sulit diterima, jika hal ini terjadi maka jangan panik dulu. Training The7Awareness yang sudah menjadi mitra perusahaan dalam rangka menciptakan pagawai yang from good to great siap membantu perusahaan anda untuk kembali lagi menjadi perusahaan yang layak dibanggakan dan disegani.
PERTAMINA, PLN, TASPEN dan masih banyak lagi yang lainya telah merasakan dampak dari dahsyatnya program Transformasi yang positif bersama training The7Awareness, 2008- sekarang PERTAMINA sendiri masih memper
cayakan kepada training The7Awareness untuk program transformasinya. Mengapa training The7Awareness dipercaya oleh banyak perusahaan dalam program transformasi?, kita simak 3 jawaban yang selama ini dipilih oleh SDM. Seperti halnya disampaikan oleh SDM di PLN WS2JB.

1. Training The7Awareness diawali oleh kekuatan pikiran, bagaimana afirmasi dan fokus, hanya saja justru diakhir kita semua belajar tentang rahasia keikhlasan, bagaimana bekerja dengan ikhlas dan bagaimana ikhlas bisa membuat kita lebih bahagia dan semangat, bukan ikhlas yang artinya pesimis namun justru sebaliknya yang memiliki arti antusias menghadapi tantangan.
2. Training The7Awareness tidak banyak membahas teori namun sebaliknya adalah praktik, para peserta langsung praktik bagaimana memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan bagaimana memiliki jiwa yang pemaaf, tidak hanya itu training ini juga menyadarkan kita bahwa setiap orang ternyata yang menghalanginya bukan ketidakmampuanya namun visi yang dirinya miliki.
3. Training The7Awareness memiliki panduan selama 21 hari, training ini sangat pas untuk perusahaan yang serius dalam pembentukan kaarakter keteladaan. 21 hari tetap dipandu bahkan setelah training selesai, artinya dalam 21 hari setelah training Master Trainer The7Awareness Nanang Qosim Yusuf akan menjadi pelatih yang memandu para peserta menjadi pegawai diatas rata-rata.

Jika anda membutuhkan provider training yang profesional dalam pengembangan SDM yang telah banyak bukti, langsung hubungi PT. KESADARAN INDONESIA di 021-75872807, 081905666479. email the7awareness@yahoo.com dan www.the7awareness.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]