Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


Naqoy, dr.Umar Wahid, dr.Kuntjoro AP.M.Kes 


Tanggal 27 Oktober kemarin sangat penting bagi saya, salah satunya karena dihadapan saya ketika sedang memberikan pelatihan untuk Direksi Rumah Sakit Seluruh Indonesia ada Ketua Dewan Penyantun RS yang juga merupakan adik kandung dari Almarhum GUSDUR, beliau adalah dr.Umar Wahid.

dr.Umar Wahid adalah Ketua Dewan Penyantun PERSI-Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia bersama Ketua Umum PERSI, dr. Kuntjoro AP,M.KES disela training pembuka bagi Direksi Rumah Sakit seluruh Indonesia angkatan pertama tgl 27-28 Oktober 2016. Saya sendiri baru pertama kali mengenal dekat dengan beliau di training Leadership kemarin.

"Saya minta foto dengan mas Naqoy" kata Pa Umar Wahid, rasanya terbalik dimata saya, harusnya sayalah yang minta foto "Maaf pa Umar, saya lah yang minta foto dengan orang hebat seperti bapak" kata saya. Terlihat wajah Pa Umar Wahid masih berkaca-kaca setelah mengikuti materi One Minute Awareness. Ketua Penyantun RS Bapak Umar Wahid mengikuti langsung materi training One Minute Awareness sehingga beliau berkata "Andalah yang hebat, bagaimana bangkit dari keadaan biasa, bahkan terpuruk, dari anak tukang becak bisa menjadi Motivator yang bisa mengubah cara berpikir dokter yang notabenya Direktur Rumah Sakit, sangat luar biasa", kata beliau. Akhirnya sayapun foto bersama dengan 2 pimpinan organisasi yang menaungi RS seluruh Indonesia ini.

Senang rasanya bisa memiliki sahabat orang-orang hebat seperti mereka, saya percaya dr.Umar Wahid pasti memiliki One Minute Awareness dan ternyata benar, beliau menceritakan kisah sulitnya ketika masih kecil, sehingga membuatnya hanya punya satu alasan untuk sukses yaitu TIDAK ADA ALASAN.

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]