Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]






Tahun 2016 bagi saya dan keluarga besar Training The7Awareness adalah tahun yang menyenangkan, karena tahun itu adalah awal saya dipercaya oleh PERSI-PERHIMPUNAN RUMAH SAKIT SELURUH INDONESIA menjadi konsultan leadership Rumah Sakit, saya mulai melatih para Direktur Rumah Sakit yang datang dari tigA Wilayah, yaitu Jabotabek, Jawa Tengah, Jawa Timur.  Setelah setahun melatih mereka dengan durasi 3 hari dari pukul 08.00-22.00 malam, akhirnya tahun 2017 saya dan tim T7A mengunjungi rumah sakit yang mereka pimpin. Saya  meulai mengenal rumah sakit di Jawa Timur seperti RS Lavalette Malang, RSISurabaya, RS Muhammadiyah Lamongan, RS Sultan Agung Semarang, RS Sari Asih Jakarta termasuk RS di Yogyakarta yaitu Sardjito. 

RSUP Sardjito adalah RS yang sering mengadakan training bersama The7Awareness baik untuk dokter baru yang disebut Residense maupun pegawainya, bulan Desember tanggal 6 tepatnya di Yogya sebanyak 200 dokter umum yang akan belajar menjadi dokter spesialis dilatih bagaimana memiliki karakter hebat sehingga tercapai tujuan besarnya mereka menjadi dokter spesialis. 

Sukses terus yah dok, sampai ktm di training beruikutnya The7Awareness From Good to Great, WA. 087878289001, 081287475463. 

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]