Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


Seorang Wanita berusia 40 tahun hanya mengurung dirinya dikamar ketika dalam waktu satu tahun semua yang dia miliki habis dalam waktu yang sangat singkat, anaknya memegang tanganya sambil berkata "Ibu keluar yuk bu, beli makan, kaka laper" Wanita ini tetap terdiam dan dirinya hanya menangis, rasanya hidupnya hancur sampai tidak bisa memberikan kehidupan yang layak kepada keluarganya. 

Hutang perusahaan miliknya sampai di level 4 Milyar, bahkan dirinya bercerita bahwa hutang itu tidak murni karenanya namun dizolimi oleh minta bisnisnya sendiri. Anaknya berhenti sekolah dan dirinya tinggal dim kontrakan kecil adalah jalan hidup yang dipilihnya, serta menerima rasa malu karena hinaan dan fitnah membuat dirinya semakin merasa tidak ada artinya sama sekali. 

Akhirnya ada seorang teman menghubunginya "Kalau saya daftarkan pelatihan the7awareness biar bangkit dan menemukan perubahan nyata mau khan?" katanya. "saya tidak punya uang sama sekali, buat makan saja sulit"  katanya. Lalu temanya berkata lagi "Biarkan sedekah saya saja, kebetulan saya sudah mengikuti angkatan sebelumnya". Akhirnya Wanita berusia 40 tahun ini mengikuti training The7Awareness selama tiga hari, dari pukul 08.00-17.00 selama tiga hari peserta belajar bagaimana bangkit dari keadaan biasa untuk menjadi luar biasa. 

Ketika Wanita ini mengikuti training The7Awareness dirinya ditanya oleh Naqoy "Apa ibu yakin bisa lunas hutangnya", lalu sang Wanita ini mengatakan "Mustahil, ga mungkin Pak, darimana uangnya, sekarang saja seperti ini" setelah belajar sungguh-sungguh selama 3 hari akhirnya wanita ini mendapatkan tiga hal besar untuk melunasi hutanya. Apakah 3 hal itu, pertama adalah Sikap. Jika selama ini dirinya lari dari masalah, maka sejak mengikuti training the7awareness, setiap masalah dihadapinya dengan yakin dan optimis. 

Kedua adalah mindset tentang memberi, sedekah. Jika selama ini memberi atau sedakah adalah hal yang mustahil apalagi dirinya dalam keadaan kelilit hutang, namun justru karakter baru dibentuknya setelah mengikuti training The7Awareness yaitu memberi. Ketiga adalah manata hati yang rusak dengan syukur, bagaimana tidak, seorang wanita dnegan keadaan terpuruk bahkan setiap hari ditagih, diteror dan sebagainya untuk membayar hutang jsutru diminta tetap ikhlas dan syukur pada saat terjadi dan mengikuti panduan dari The7awareness, akhirnya hasilnya luar biasa.

Hutang 4 Milyar lunas dalam waktu 2 bulan, sekarang hidup itu benar-benar indah dan luar biasa katanya. Untuk training The7Awareness angkatan 82 bulan oktober hub 081905666479, 081287475463 email rumahkesadaran@ymail.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]