Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]





BUKU 21 DAYS Karya Naqoy


Syukur itu adalah aplikasi jiwa yang sudah terinstal dalam diri setiap manusia, hanya saja ada yang rajin menggunakan aplikasi ini untuk kebahagiaan hidupnya dan ada juga yang justru menghapus dalam dirinya dan diganti dengan kebencian, mengeluh dan marah kepada semua orang atas kesulitan hidup yang dialami. Kita semua paham betul bahwa orang yang bersyukur justru akan mendapatkan banyak nikmat, hanya saja mengucaplan syukur dalam hati ketika sedang ada tekanan, masalah, beban dan ujian tidak semudah membalikan tangan, justru orang yang pertama sekali menolak adalah diri kita sendiri, kok bisa?, yah karena belum terbiasa.
Dalam pelatihan The7Awareness Training dijelaskan bahwa syukur itu bukan sebatas "knowledge" namun yang terpenting adalah "melatih kebiasaan". Jika kita terbiasa bersyukur dalam keadaan sulit maka akan mudah bersyukur dalam keadaan lapang. Ada yang pagi hari sebelum bekerja mengucapkan kalimat kalimat syukur dengan awal 'Alhamdulillah", ada yang memilih pagi hari mengomentari buruk tentang hari ini, diri ini bahkan masyarakat ini dan bangsa ini.
Jika anda ingin selalu awet muda, bahagia dan terbebas dari kepikunan di usia tua maka latihlah diri anda dengan kebiasaan syukur. Latihan syukur dalam buku 21 days tobe transhuman dilatih untuk sukses selama 21 hari tanpa jeda (gagal). Ingin coaching bagaimana 21 hari rahasia sukses syukur seperti panduan buku 21 days tobe transhuman. Hub NAQOY CENTER 087878289001 email rumahkesadaran@ymail.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]