Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


BERHENTILAH MENGELUH
Oleh : NAQOY (Founder Rumah Kesadaran)





Tahun baru 2019 segera datang, entahlah apakah kita yang menyapa tahun baru atau justru tahun baru 2019 yang menyambut kita. Apa bedanya diantara keduanya, saya akan menjelaskan lebih rinci tentang hal ini, jika kita yang disambut oleh tahun baru 2019 artinya kita adalah sosok yang sama dengan karakter, sifat dan tempramen yang tidak sama sekali berubah dari hari berganti hari, minggu menuju bulan bahkan menjadi tahun. Usia memang bertambah, umur memang berubah namun di dalam jiwa terdalam kita tidak pernah berubah maka tahun baru 2019 yang menyambut kita. Sebaliknya jika kita lah yang menyambut tahun baru 2019 hal itu menunjukan bahwa sebagian kita sudah bisa “move on” dan belajar dari masa lalu yang bisa saja menjadi pil pahit dalam kehidupan kita. Masa lalu baik tahun 2017, 2018 adalah madrasah kehidupan yang nilainya tidak bisa diukur hanya sebatas uang, namun menjadi titik lompat perubahan dari biasa menjadi luar biasa, mengambil istilah The7Awareness from good to great. 
Ciri kita yang disambut oleh tahun baru 2019 adalah sebagai berikut : 
Selalu mengeluh, hal ini adalah kebiasaan biasa namun jika dibiarkan dan menjadi karakter justru akan menjadi beban di masa lalu. Banyak orang sudah memasuki tahun 2019 namun keluhan-keluhanya selalu dimasa lalu. 
Mudah menyalahkan orang lain. Mencari kesalahan orang lain adalah hal lebih mudah dibandingkan mencari kesalahan diri kita sendiri. Jika kita gagal dan kalah dalam perjuangan hidup maka cenderung bukan diri kita yang disalahkan namun orang lain. 
Sulit memaafkan. Hal ini memang bukanlah mudah karena memaafkan adalah menunjukan karakter anda memiliki nilai lebih sehingga tidak akan pernah merasa tersinggung dan dipermainkan. Orang yang mudah memaafkan maka beban-beban jiwa akan keluar dengan sendirinya dalam endapan pikiran dan hati sehingga dirinya lebih ringan dalam melangkah menuju masa depan.
Selalu banyak alasan. Hal ini adalah karakter umum ketika seseorang akan berubah menjadi lebih baik tentu saja pikiran kita menyusun daftar alasan agar kita tetap di dunia nyaman, perubahan memang menyakitkan namun hasilnya adalah menggembirakan selamanya. 
Selamat tahun baru 2019, semoga kita bisa isi malam tahun baru dengan hal-hal yang mengasah kualitas jiwa kita semakain kuat dengan nilai-nilai kebaikan dan ketulusan dalam rangka membentuk kualitas jiwa unggul (diatas rata-rata). Informasi training bersama naqoy hub 021-75872807, 081905666479, klik www.the7awareness.com

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]