Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]






Ini adalah potret keluarga bahagia Naqoy (Nanang Qosim Yusuf), Naqoy sendiri adalah contoh nyata bahwa nasib itu bisa dirubah, walau ayahnya seorang tukang becak dan petani miskin di Losari Brebes namun kesungguhanya mengubah nasib membuatnya menjadi inspirasi banyak kalangan keluarga muda, berikut ada 7 hal menarik tentang Naqoy dan keluarga terbahagianya. 

Pertama : Naqoy menikah diusia muda 25 tahun, ketika dirinya masih seorang asisten dosen psikologi di Fakultas Tarbyah UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dengan penghasilan persemester Rp. 600.000,-, keberanianya dalam melangkah adalah karakternya, termasuk menikah dalam keadaan yang sama sekali belum siap namun keyakinan terhadap masa depan adalah visinya yang selalu dijaga. 

Kedua   : Naqoy menikah diberikan syarat oleh calon mertuanya agar pernikahanya gagal berupa maskawin 50 juta uang tunai dan emas 79 gm diberikan waktu hanya 2 minggu untuk membuktikan dirinya benar-benar siap menjadi seorang pemimpin keluarga. Naqoy berjuang untuk cintanya sehingga akhirnya berhasil mengumpuklan uang sesuai syarat menikah, sebagian besar uang didapatkan dari dukungan orang tua asuh Naqoy dan sisanya adalah pinjaman dari keluarga dan teman. 

Ketiga   : 7 tahun Naqoy menyimpan cinta kepada teman kuliahnya, selama 7 tahun dirinya tetap menjaga cinta kepada teman kuliahnya walau teman kuliahnya tidak mencintainya, sampai akhirnya Naqoy diuji oleh cintanya sendiri. Disanalah Naqoy menemukan ilmu ikhlas yang membuatnya akhirnya mendapatkan teman kuliahnya justru berbalik dan akhirnya menikah tanggal 21 September 2005 lalu.

Keempat : Naqoy dan istri memiliki putri kembar walau dua duanya tidak ada keturunan kembar, kebencian ayah mertua kepada naqoy membuat dirinya harus menemukan cara baru agar mertuanya luluh, memiliki cucu kembar adalah hal yang belum pernah dirasakan oleh mertua Naqoy, dengan ketekunan dan terapi sendiri yang dia lakukan yang kemudian dia beri nama The7Awareness- 7 cara bagaimana menjadi manusia diatas rata-rata. Tepat tanggal 7 mei 2007 lalu lahir anak kembar pertamanya yang diberi nama Zaara & Zyvaa. 

Kelima  : Nama Zaara dan Zyvaa menjadi brand usaha Naqoy dalam bidang properti, berkantor di Jakrta Barat tepatnya Cengkareng nama ZZ PROPERTI sering terlihat di pinggir jalan , dari mulai Ruko yang disewakan atau kontrakan dsb, Naqoy dan istri membuat kawasan komplek kontrakan yang dihuni lebih dari 100 KK dg nama Wisma Zaara Zyvaa. 

Keenam : Anak ketiga Naqoy dan istrinya Dewi Umronih Yusuf adalah Zeliyaa, sebenarnya Naqoy berdoa khusus untuk dapat anak laki-laki, namun Allah memberikan anak perempuan yang memiliki semangat dan antusiasme seperti laki-laki, Zeliyaa sendiri artinya semangat besar, kini di BSD nama Zeliyaa digunakan untuk brand usaha butik dengan nama ZELIYAA FASHION. 

Ketujuh  : Naqoy berharap anak keempatnya adalah laki-laki, walau sempat istrinya ragu apakah bisa laki-laki namun akhirya keyakinan Naqoy membuat sang istri percaya bahwa keajaiban selalu datang, tepat tanggal 5 Juli 2019 di Serpong BSD  anak keempatnya lahir dg nama SAN-Shah Aryaan Naqoy yang memiliki arti SHAH (RAJA), ARYAAN (PANGLIMA PEMBERANI) -NAQOY, SAN sendiri sejak dalam kandungan selalu dibisikan afirmasi-afirmasi hebat untuk masa depan dunia. Kini SAN sudah berusia 3 bulan dan sedang asyik bercanda dengan ayah bundanya. 



PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]