Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]






Kang Aceng adalah salah satu alumni training The7Awareness yang menemukan One Minute Awareness, kehidupanya dilatih dan ditempa sejak kecil ketika masih di Pesantren di kawasan Ciliimus Kuningan, pesantren salafiyah yang bahkan harus memasak nasi sendiri. Ternyata disanalah dirinya dilatih untuk menjadi pribadi yang hebat sehingga beberapa negara telah dijelajah seperti Mesir, Inggris dan Firlandia.

Pria yang murah senyum ini juga memiliki kampus terkenal di Cirebon "IAI BUNGA BANGSA" yang banyak memberikan donasi, beasiswa kepada mahasiswa yang latar belakang guru di pesantren. Kini dirinya fokus bagaimana membawa Islam yang rahmatan lil alamin di Kementrian Agama. Baginya Moderasi Islam adalah hal yang penting bahkan sangat penting terutama kaum milinial yang memiliku sudut pandang yang kadang berbeda sehingga setiap orang beraga tidak ada perasaan khawatir dan takut.
Naqoy membedah khusus bersama kang aceng sangat luar biasas, selama 2 jam bicara tentang one minute awareness dan moderasi beragama.

Ingin mengundang Naqoy hub Naqoy Center 087878289001.

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]