Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]





Bulan Maret 2022 adalah momentum membangun negeri dari keluarga yang sehat dan bahagia, itulah sepenggal pengantar dalam buku ke 11 karya Nanang Qosim Yusuf atau biasa disapa NAQOY, memiliki 4 anak yang pintar, cantik dan soleh adalah kebahagian keluarga muda ini. Naqoy sendiri menikah dengan temanb kuliahnya di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta bernama Dewi Umronih Yusuf, sama-sama lulusan Ilmu pendidikan membuatnya semakin terasa mempraktikan dunia pendidikan anak sejak dalam kandungan dan sampai dewasa. 

Dalam buku yang ditulis ini membahas cara-cara hebat (di atas rata-rata) bagi orang tua biasa namun ingin memiliki anaknya luar biasa, orang tua diajarkan bagaimana membiasakan 21 hari kebiasaan unggul sebagai orang tua di atas rata-rata. Yang menarik juga dalam buku ini dibahas tentang 7 kesalahan orang tua yang diulang-ulang dihadapan anaknya sementara dirinya merasa "tidak salah sama sekali". 

Siapkan diri, waktunya membuat hidup lebih indah dari keluarga. Karena dalam buku ini juga dipelajari bagaimana 7 langkah jitu menjadi orang tua di atas rata-rata, ada 7 tips hebat yang dilatih dari Mindset, heartset, bodyset".

Ingin memiliki buku ini silahkan Hub 087878289001, mengadakan kelas sosial dan peduli pendidikan silahkan hub 081287475463 Email naqoycenter@gmail.co

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]