Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



 Human Transformation atau Transhuman adalah slogan yang sering digunakan dalam The7Awareness. Sebuah pelatihan yang mendorong pesertanya menjadi di atas rata-rata, dalam pandangan saya manusia memiliki pilihan untuk menjadi dibawah rata-rata, rata-rata ata di atas rata-rata. Pilihan inilah yang merupakan fitrah dari manusia adalah memiliki kebebasan  untuk memilih, hanya saja tentu saja setiap pilihan kita akan dan harus bisa dipertanggung jawabkan. Ketika The7Awareness mengajak peserta menjadi di atas rata-rata maka akan memiliki aturan yang ketat untuk meraihnya. Dalam trilogi The7Awareness yaitu One Minute Awareness, The7Awareness dan 21 Days to be Transhuman semuanya diawali oleh kesadaran hati, setiap perubahan apapun baik yang besar atau yang kecil semuanya dimulai dari titik yang disebut One Minute Awareness.

Seperti halnya peserta yang terdiri dari Dosen UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Dr.Wardah Faza, Pengusaha Kuliner Bunda Salmah, para guru dan kepala sekolah seperti Ibu Sri, Ibu Rachmawati, Ibu Aniyatu Juhriah, pengusaha dan UMKM seperti Bu Dasih dan Bu Ririn serta karyawati di perusahaan  di bidang Logam Mulia (Ibu Siti Aminah). Mereka semua mendapatkan materi 'One Minute Awareness", bagaimana satu menit yang mencerahkan hidup seseorang. Dalam One Minute Awareness dijelaskan bahwa pintu sebuah perubahan diri adalah OMA, setiap orang yang menemukanya akan memiliki sebuah prinsip "hanya ada satu alasan yaitu TIDAK ADA ALASAN". Terkadang One Minute Awareness datang dari peristiwa biasa namun bagi seseorang yang mengalami  ini adalah masa-masa kritis yang akan membuatnya "terjatuh atau terangkat".  Ada banyak orang yang gagal memahami masa kritis dalam kehidupanya dan justru membuatnya semakin terpelosok jatuh ke lubang kesulitan yang gelap, namun aada sebagian kecil dari mereka yang justru akhirnya naik ke permukaan sebagai pemenang sejati yang  dibangun dari kesulitan hidup.

Setelah hari pertama mempelajari One Minute Awaereness, hari kedua mempelajri tentang Awareness of thinking , Silence , success dan soul. Manusia di atas rata-rata tentu mampu memgendalikan liarnya pikiraan dan dijadikan sebagai pelayanan yang baik, hal ini sejalan dengan ungkapan bahwa "dimana pikiraan tertuju, disanalah energi akan mengalir". Sementara Awareness of silence memberikan penjelasan tentang rahasia di atas rata-rata tentang "stoping of mind", terkadang kita harus menjadi majikan atas hati kita , Sementara pelajaran tentang Syndrom Toxic Success di bahas di dalamnya dalam Awarenss of success. Pada hari kedua malam dibahas tentang "Awareness of soul". 

Pada hari ketiga itulah meteri kunci disampaikan yaitu Wisdom, Vision dan Surrender. Melatih peserta untuk bisa membedakan manakah yang hoax dan persepsi, manakah data dan manakah yang disebuat informasi. Memperkuat visi ilahi dan visi pribadi menjadi satu titik adalah yang mengembirakan , dan akhirnya materi Awareness of surrender diterima sebagai  penghujung pertemuan secara online. 






PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]