Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]






















Ucapan selamat atas dibukanya kantor Umroh Kesadaran disampaikan oleh KomJen Purn Dr.Boy Rafly Amar "LAUNCHING PEMBUKAAN KANTOR TRAVEL  DAN HAJI KESADARAN THE7AWARENESS DI NAQOY CENTER'. UMROH KESADARAN - THE7AWARENESS diluncurkan hari ini Jum.at, 22 September 2023 di Gedung Naqoy Point Center yang beralamatkan di Jalan Kodiklat TNI No 7 Buaran Serpong Tangsel Banten. Acara sendiri dihadiri oleh para pejabat Kota Tangsel seperti Letkol Baramuli dari Kodiklat TNI, Bapak Ali Akbar dari Dinas Perhubungan, Bapak Cahyadi dari Kesra, Bapak Angga dari BJB, Bapak Nasihun dari Al-Azhar Tangsel, Bapak Arif Jamaludin dari ICMI Orda Tangsel, Ibu Effi Karinawati dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangsel. Selain para pejabat dari Kota Tangsel peserta juga dihadiri oleh para pengusaha Muslimah Kota Tangsel (IPEMI KOTA TANGSEL), para Alumni The7Awareness.

Acara sendiri dibuka dengan sambutan dari Direktur Utama PT, Harum Tour 
H. Rizki Amali, S.Psi yang menekankan pentingnya sebuah kesadaran akan umroh, saat ini banyaknya Umroh yang masih minim konten atau kurikulum yang tepat sehigga setelah pulang memberikan pengaruh dari dalam dirinya, disinilah pentingnya kehadiran Umroh berbasis kesadaran hati dan jiwa menjadi Insan di atas rata-rata. 

Coach Naqoy -Nanang Qosim Yusuf sebagai Founder Rumah Kesadaran memberikan pencerahan tentang kesadaran spiritual dalam pelaksaaan Umroh Kesadaran jiwa. Umroh kesadaran sendiri memiliki konten materi yang menarik yaitu 7 Kesadaran yang disebut The7awareness, seperti hari pertama peserta akan mendapatkan "One Minute Awareness", hari kedua akan mendapatkan Awareness of Thinking, hari ketiga tentang Awareness of success, hari keempat tentang "Awareness of soul", hari kelima adalah Awareness of wisdom, hari keenam adalah Awareness of vision, hari ketujuh "Awareness of surrender"

Setelah pembukaan acara para peserta diajak menuju kantor baru Umroh The7Awareness dengan acara gunting pita yang dilakukan oleh Coach Naqoy dan H.Rizki Amali,S.Psi serta para tamu undangan seperti Letkol Baramuli, Pak Cahyadi, Pak Ali dan para peserta lainya. Pendaftaran Umroh Kesadaran The7Awareness bisa hub 087878289001, 081287475463 email naqoycenter@gmail.com



   

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]