Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



Tidak mudah membangun sebuah tim, karena banyak sekali hambatan ketika tim dibentuk, apalagi tim tersebut tidak melihat apa yang orang lain lihat di masa depan. Dalam kekuatan tim ditemukan 6 alasan menurut The7Awareness, yaitu : 

1. Visi tidak sampai ke tim,  sehingga antara manajer keatas dengan staf tidak memiliki pandangan yang sama dakam mengelola tim. Visi adalah pandangan kedepan, Jika kelompok satu melihat kedepan sementara kelompok lainya melihat kebelakng maka akan terjadi tarik menarik dan hanya masalah waktu menemukan kebuntuan selamanya dalam komunikasi. 

2. Job Description yang kurang jelas sehingga menimbulkan kebingunan diantara tim dalam menjalankan organisasi. Hal ini seringkali dianggap remeh namun sebenarnya justru sebuah organisasi tidak berjalan disebabkan oleh hal ini. 

3. Mandulnya kepemimpinan pimpinan, dalam The7Awareness pemimpin itu bagaikan mndor, jika tukangnya ada yang salah maka tidak boleh diam, harus mengatur dan meluruskan . Ketegasan pimpinan membuat organisasi berjalan dengan lancar.

Ini baru membahas 3 hal, sisanya kita akan bahas dalam acara Team Building The7Awareness bersama Anda dan tim. Hub 087878289001, 081287475463. 


PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]