Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]





Fotonya di surat suara pun menuai sorotan karena nyeleneh. Bukan tampil dengan baju adat khas daerah maupun setelan jas namun aksinya yang penuh komedi langsung membuat suaranya unggul. Sejak awal nyaleg di DPD RI Dapil Jabar, Komeng mengaku sama sekali tak ada ambisi masuk ke Senayan maupun bersusah payah untuk kampanye.

"Saya emang nggak ada ambisi, saya biasa saja. Cuma itu saya mau perjuangan yang tadi aja (Hari Komedi dan seni budaya). Saya sudah yang ya masuk alhamdulillah, nggak masuk juga alhamdulillah, saya sibuk aja syuting," kata Komeng di Studio Trans 7, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (16/2/2024).

Analisis The7Awareness - Naqoy Center 

Dalam Strategi "No Box" apa yang dilakukan oleh Komeng adalah contoh No Box, bagaimana memenangkan peperangan dengan ketenangan, hal ini melampaui "out of the box" , hanya sebatas berbeda namun strategi No Box adalah cara-cara yang bahkan tidak masuk logika dan tidak ada referensi sebelumnya. Dalam No Box ada satu rumus yang disebut ZERO, diambil dari bagian The7Awareness yang ketujuh yaitu Awareness of Surrender. 

  1. Zero Basic Awareness,Komeng sudah menyiapkan dirinya bahwa menang alhamdulillah dan kalah juga alhamdulillah, bahkan karena siap untuk kalah dirinya justru tidak stress menghadapi hari pemilihan umum 2024. Kesadaran ini sangat penting karena seringkali justru kita mendapatkan impian ini pada saat telah memiliki kesadaran bahwa semuanya adalah milik-Nya dan akan kembali kepada-Nya. 
  2. Energy Positive , Tetap melakukan ativitas yang positif dan tidak menyebarkan beritam bohong, fitnah dan caci maki adalah bentuk politik sehat dan bersih yang dilakukan oelh Komeng, bahkan yang menarik adalah teman-teman artisnya banyak tidak mengetahui bahwa dirinya maju sebagai DPD Dapil Jawa Barat. 
  3. Result Oriented, Memiliki fokus tentang visi yang jelas dan tujuan yang ditetapkan adalah energi besar yang penting, banyak orang yang ketika maju menjadi caleg tujuanya adalah bisnis, keuntungan semata-mata maka akan mudah tergoda oleh sistem politik yang membawanya jatuh kepada ketidakjujuran yang sering mengakibatkan kegelisahan jiwanya sendiri.
  4. Ordinary Extra, apa yang dilakukan Komeng adalah hal yang berbeda, dirinya memang sudah totalitas dikenal sebagai Komedian sehingga dalam gambarnyapun tampak wajah lucunya sebagai bentuk totalitas dalam seni. 

Terus lakukan inovasi dan strategi agar bisa membawa hasil yang berbeda dari sebelumnya. Untuk konsultasi Hub 087878289001. 





PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]