Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


 



PESANTREN PUTRI AN NAQOYAH


Voyage to Eternity
(Sambutan dari Founder )

Assalamu'alaikum Wr Wb

Alhamdulillah, mari kita sama-sama memperbanyak syukur kepada Allah SWT karena tanpa bisa kita hitung terlalu banyak nikmat yang telah diterima oleh kita. Sholawat dan Salam senantiasa tercurahkan kepada Baginda Nabi Muhammad Saw yang telah menjadi Suri tauladan yang baik.

Pesantren An Naqoyah Putri menyambut kehadiran anak-anak santri yang terbagi menjadi 3 kelompok yaitu kelompok siswi (Sekolah SMA/ SMK/ Aliyah).

Pesantren putri An-Naqoyah memberikan kesempatan kepada siswi yang ingin sekolah di sekitar Serpong Tangsel untuk bisa merasakan pengalaman terbaik yang penuh humanis di Pondok An Naqoyah, diasuh oleh Kaka Mahasiswi sehingga memiliki cara pandang yang dewasa dan sikap hidup yang mandiri bertanggung jawab.

Kelompok kedua adalah Mahasiswi, selain belajar di kampus, para mahasiswi akan mendapatkan 'Softskills" dan hafalan Al-Quran, dan yang menarik adalah mahasiswi akan mendapatkan Coaching dan Motivasi belajar sesuai tepat waktu.

Kelompok ketiga adalah Karyawati, bagi mereka yang tetap ingin merasakan suasana pesantren modern yang melatih Public Speaking dan pendalaman Al-Quran dan Hadits.

Di Pesantren An -Naqoyah para santri dilatih memiliki 3 kemampuan utama yaitu "Skills- Knowledge -Attuitude", bersama para guru/ ustadzah yang memiliki ilmu dan adab .

Para santri akan mendapatkan materi setiap hari ([PAGI): Setelah subuh : Kajian Al-Quran dan Hadits.
(MALAM) : Habis magrib , Sholat jamaah dan pendalaman Soft skills seperti bahasa arab/ inggris, public speaking, seni marawis, kajian kitab kuning dan menulis.

Selamat datang di An -Naqoyah Indonesia.

Wassalamualaikum Wr Wb



Naqoy- Nanang Qosim Yusuf,S.Pd.I,M.M
(Pengasuh An-Naqoyah).

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]