Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]














Training The7Awareness (From Good to Great) Angkatan 32 Offline & Online telah selesai diadakan selama 2 hari yaitu  hari sabtu dan minggu, 1-2 Juni 2024 di Aula Naqoy Learning Center, peserta sendiri berjumlah 20 yang hadir terbagi menjadi 2 yaitu Online dan Offline. Peserta yang Offline datang dari wilayah Jakarta, Tangerang dan Bogor sementara Online peserta tidak hanya dari Indonesia , sebagian besar justru datang dari Hongkong. Training The7Awareness sendiri sejak pandemi telah berhasil diadakan selama 31 kelas yang diikuti oleh banyak peserta dari berbagai penjuru dunia. 

Peserta 10 datang dari  Bimbel Qonstanta dan 10 peserta dari berbagai luar Qontanta. Kelas sendiri diadakan di Aula Naqoy Learning Center (NLC),  adapun materi yang di bahas adalah :

Hari Pertama (One Minute Awareness, No Box Test, Awareness of Thinking dan CLearing the past). sementara pada hari kedua materi yang diberikan adalah (Awareness of Silence, Awareness of Success dan 21 Days to be Transhuman ). Acara dimulai pukul 09.00-17.00 Wib, peserta sendiri mendapatkan fasilitas seperti Koas The7Awareness, Buku The7Awareness, Sertifikat The7Awareness, Tools The7Awareness. Peserta sendiri nanti bisa mendalami pelatihan The7Awareness di level berikutnya yang akan mendalami tentang materi Awareness of Soul, Awareness of Wisdom, Awareness of Vision dan Surrender.







 

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]