Open top menu
Wednesday, January 28, 2009


Perwakilan Rumah Kesadaran dari Bangka Belitung berkunjung ke kantor pusat Rumah Kesadaran pada hari selasa, 28 Januari 2009. Perwakilan yang diwakili oleh pa Wahyu langsung bertemu dengan Penutur Kesadaran Indonesia sekaligus pendiri Rumah Kesadaran,Nanang Qosim Yusuf. Pertemuan sendiri dilangsungkan di Workshop Rumah Kesadaran di daerah Jakarta Barat. Rencananya hari ini, langsung dipandu oleh Nanang Qosim Yusuf, perwakilan bangka belitung akan ikut pelatihan "how to success" menjadi perwakilan T7A. Rencananya training perdana di Bangka Belitung akang diadakan pada tanggal 27-29 Maret 2009 di salah satu hotel di Bangka Belitung.

Pa Wahyu sendiri mengetahui Nanang Qosim Yusuf dari acara Metro TV pada acara Awareness of Ramadan, yang berbarengan dengan buku ketiga Nanang Qosim Yusuf yaitu Awareness of Ramadan. Lalu dilanjutkan dengan informasi yang ada di majalah SWA edisi bulan lalu meliput tentang The7Awareness dan Nanang Qosim Yusuf. Minggu ini Nanang Qosim Yusuf juga ada di dalam majalah Hidayah edisi 90 bicara tentang perubahan.

Rumah Kesadaran seperti dilansir dalam web reminya. www.rumahkesadaran.com memiliki target untuk membuka 10 perwakilan selama tahun 2009. semoga sukses, T7A dan Rumah Kesadaran, seperti motto T7A: LETGO FROM GOOD TO GREAT"
Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments