Open top menu
Monday, February 2, 2009


Buku The Power of OMA karya Nanang Qosim Yusuf akan di"lounching" tahun ini, sebuah buku trilogi training the7awareness, sebuah training yang diusung oleh Sang Penutur Kesadaran Indonesia. Sebagai seorang motivator, Nanang Qosim Yusuf sibuk memberikan motivasi ke berbagai tempat dalam rangka mengajak orang untuk bangkit dari kondisi biasa menjadi manusia diatas rata-rata.Naqoy, panggilan akrabnya dalam bukunya OMA langsung melakukan riset dan wawancara langsung dengan icon-icon Indonesia yang sudah menemukan OMA.

Selain banyak tokoh yang sudah diwawancara baik tingkat lokal maupun internasional seperti Shahrukh Khan dan Mohammad Yunus, Nanang Qosim Yusuf juga akan mewawancara DIVA pop Indonesia,Krisdayanti,Menurutnya" KD adalah sosok DIVA yang telah menemukan OMA, banyak orang tahu siapa KD, tapi hanya sedikit yang tahu OMA dari sang DIVA" itulah peryataaan dari Naqoy.

Buku OMA sendiri direncanakan akan menjadi buku The best of Awareness karya Nanang Qosim Yusuf, tiga buku sebelumnya memasang tema "awareness" dari buku pertama yang diterbitkan tahun 2006, The7awareness, tahun 2007, The Heart of 7 Awareness dan tahun 2008, Awareness of Ramadan, nah tahun ini, kita akan dihebohkan oleh buku terbaik karya sang penutur, Nanang Qosim Yusuf, OMA.One Minute Awareness. Kita doakan yah biar semuanya lancar.

Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments