Open top menu
Thursday, October 8, 2009










Nanang Qosim Yusuf, namanya sedang naik daun dalam dunia motivasi, usianya masih rekatif muda, namun klienya adalah perusahan besar, BUMN seperti PERTAMINA, PLN, TELKOM, ELNUSA, BUMIPUTRA, RNI, dan BUMD serta perusahaan swasta yang ingin selalu melakukan tranformasi "from good to great".Naqoy telah menulis 4 buku laris, diawali pada tahun 2006, buku pertamanya terbit bahkan pada waktu itu pada malam peluncuranya yang diadakan di Pasar raya Grande Jakarta Selatan, terjual 2000 buah. Ketika itu Naqoy masih aktif mengajar di dua kampus ternama UNIVERSITAS PARAMADINA dan UIN SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA.

Pada tahun 2007, Nanang Qosim Yusuf mengeluarkan bukunya yang kedua yaitu Theheart of 7Awareness, sebuah lanjutan dari buku pertama yang fenomenal. Buku kedua sendiri direncanakan sebenarnya menurut Naqoy, waktu itu untuk memberikan hadiah kepada kelahiran kedua anak kembar pada tanggal 7 Mei 2007,buku kedua ini mengupas lebih kepada training T7A yang Naqoy usung selama ini, artinya jika orang lain belum mengikuti trainingnya, akan dibantu dengan buku yang Naqoy tulis.

Pada tahun 2008, Naqoy mengeluarkan bukunya yang ketiga yaitu Awareness of Ramadan, buku saku ini begitu diminati oleh banyak kalangan, salah satu penyebabnya adalah buku ini berisi 30 inner journey terbaik selama ramadan karya Nanang Qosim Yusuf.
dan pada tahun 2009, Naqoy mengeluarkan dua buku sekaligus yang akan diterbitkan oleh penerbit Gramedia, bukunya ditahun ini adalah OMA (One Minute Awareness), sebuah buku yang banyak diminati oleh banyak orang, ini adalah buku trilogi T7A karya Nanang Qosim Yusuf. Konon katanya, meskipun bukunya belum keluar, namun program Roadshownya telah dipersiapkan dengan matang di seluruh Indonesia.

Salah satu buku seri OMA adalah JEJAK-JEJAK MAKNA BASRIZAL KOTO, buku ini mengupas salah satu manusia diatas rata-rata yang sekarang namanya sangat terkenal bagi para pengusaha minang, bagaimana tidak, orang yang dulunya miskin sekarang menjadi pemilik hotel bintang lima di padang yang bernama BASKO. Dalam mimpinya, Nanang Qosim Yusuf ingin terus menulis 1 buah buku setiap tahun, dan bukan buku biasa, namun buku diatas rata-rata. Kini Naqoy aktif memberikan seminar, ceramah motivasi dan tentunya training T7A diseluruh Indonesia, meski usianya baru 30 tahun, namun Naqoy memang seorang trainer handal, buktinya ketika memberikan training kepada 18 ribu peserta di Istora Senayan, Naqoy mampu mengajak semua peserta menemukan TITIK BALIK untuk menjadi manusia diatas rata-rata. Kini, Naqoy dijuluki PENUTUR KESADARAN INDONESIA, anda ingin mengenal lebih jauh bahkan mungkin ingin mengundang Nanang Qosim Yusuf untuk mencerahkan instansi atau lembaga anda, hub rumah kesadaran 021-5401821, atau 0813-87044223, 081905666479 atau email di the7awareness@rumahkesadaran.com
Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments