Open top menu
Tuesday, February 16, 2010











Rumah Kesadaran (Jakarta). Training The7Awareness telah memiliki 30.000 alumni yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia, bahkan sekarang sudah mengarah kepada dua negara asia yaitu Malaysia dan Hong Kong. Sejak kemunculanya pada tahun 2006, april tanggal 21 di Pasar Raya Grande Jakarta Selatan, Nanang Qosim Yusuf sebagai Pendiri sekaligus Master Trainer-nya terus memberikan pencerahan kepada banyak orang baik di Jakarta, Bandung, Cirebon, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Gresik, Bali, Makassar, Padang, Medan, Aceh, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Papua dan sebagainya.

Untuk menjadikan alumni sebagai keluarga besar di Rumah Kesadaran, Nanang Qosim Yusuf dan tim Rumah Kesadaran membuat program AWARENESS DAY setiap selasa dari jam 10.00-12.00, acara Awareness Day hari ini menghadirkan pembicara, seorang pengusaha (entreprenuer) sekaligus alumni angkatan 45 Jakarta. Bapak Koma adalah isnpirasi yang sangat bangus untuk kita yang ingin belajar bisnis mandiri, selain Bpk. Koma, juga hadir alumni bintang antara lain:

  1. Wisnu, Eksekutif muda yang bekerja di salah satu asuransi terbesar di dunia ini, mengikuti training 2 tahun yang lalu, Wisnu sendiri adalah penggemar acara Nanang Qosim Yusuf di radio Smart FM, ketika itu dirinya sedang mengalami kesedihan yang luar biasa ditinggal oleh istri tercinta karena meninggal saat melahirkan anak pertamanya, duka yang mendalam ini sulit sekali dihilangkan.Ia sudah belajar ikhlas namun sulit sekali ia terima, akhirnya ia berhasil mengikuti training The7Awareness.Setelah itu semua, akhirnya ia bisa menemukan ilmu ikhlas, seperti dalam 7 Awareness adalah langkah yang terakhir yaitu ilmu ikhlas.
  2. Bpk. Suratno, pria yang sudah separuh baya ini memiliki semangat dan keikhlasan yang terlihat dari wajahnya, dia mengikuti training 2 tahun yang lalu. apa yang ia afirmasikan telah tercapai semuanya, termasuk memiliki sebuah mobil ford Everest yang ia mimpikan. Beliau juga berbagai keharmonisan keluarga setelah mengikuti training T7A.
Nanang Qosim Yusuf selalu menutup program ini dengan membuat inner Journey dan mengajak semua alumni yang hadir agar kembali menemukan OMA sehingga selalu memiliki semangat dan keyakinan lebih positif lagi. Untuk info Training dan seminar, Hub RUMAH KESADARAN (021-5401821) 081905666479. www.rumahkesadaran.com dan www.the7awareness.com
Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments