Open top menu
Tuesday, November 2, 2010








Nanang Qosim Yusuf (NAQOY) adalah pemecah rekor Muri sebagai pembicara dengan peserta terbanyak (18.000) orang pada tahun 2009, tepatnya bulan september tanggal 26-27 di Istora Senayan Jakarta.Setiap bulan di Jakarta diadakan training untuk umum yang diadakan di Hotel Santika Jakarta. Bagi anda yang ingin melakukan IHT akan tetapi ingin mencicipi rasanya training The7Awareness maka bisa mencoba mengirimkan pegawai anda di training yang langsung di pandu oleh Master Trainer Nanang Qosim Yusuf (Naqoy).

Berikut adalah testimoni dari alumni angkatan 51 Jakarta yang baru saja mengikuti training di hotel Twin Plaza Jakarta, salah satunya dari Linda Hartini sebagai sekretaris di Majalah Gontor "Saya sangat senang dan benar-benar termotivasi, saya menjadi jiwa yang bersih dan lebih tenang, serta sabar ketika menghadapi masalah baik di rumah maupun di sekitar saya, dulunya saya orang yang tertutup sekarang saya lebih terbuka terhadap perubahan".

Hal serupa juga dikatakan oleh Hanan Munthaha, selaku guru kordinator bidang agama di Al-Azhar 1 Kebayoran Baru, yang menyukai materi surrender, wisdom dan success. Setelah mendapatkan terapi dari Nanang Qosim Yusuf ia mulai ringan menghadapi kehidupan ini" ujar seorang bapak yang sering menyayi dalam training ini.

Ingin merasakan dan menikmati perubahan hidup berbasis kesadaran, hub Rumah Kesadaran (021-5401821, 081905666479).



Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments