Open top menu
Wednesday, February 9, 2011



Bagaimana menjaga karyawan kita agar memiliki semangat dan produktif dalam bekerja yang berkualitas? itulah barangkali rahasia yang akan dibagikan oleh Founder & Master Trainer Nanang Qosim Yusuf untuk training T7A kelas publik. Training yang dibungkus dengan suasana yang antusias, menarik dan menyenangkan serta akan dipandu selama 21 hari setelah mengikuti training T7A ini. Bagi anda yang mengirim karyawan sebanyak 10 orang maka akan mendapakan 1 orang free dalam training tersebut.

"Saya menemukan semangat prima dan antusias dalam bekerja padahal saya sudah lelah dan malas masuk kerja" menurut Priyo yang bekerja di BUMN perminyakan ini, bukan hanya Priyo. Berbeda dengan Iwan Sutrisna yang merupakan Manajer di Bank Syariah yang mengatakan bahwa " training ini membuat marketing kami bergerak dengan sangat cepat dan sangat produktif" dalam menyikapi persoalan pasar.

Training The7Awareness untuk umum akan diadakan pada tanggal 25-27 Februari 2011 di Hotel Santika dengan biaya perorang Rp. 3.000.000 (Biaya sudah termasuk mendapatkan buku T7A terbaru, kaos T7A, Makan siang 1 x dan snack 2 x, serta sertifikat dan free mengikuti acara training T7A dimanapun). Bagi anda yang tertarik segara hub (021-7291050, 5401821).
Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments