Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]






Awareness of thinking

Corporate Awareness adalah salah satu tema training The7Awareness, training yang didisgn khusus utk Corporate yang sedang melakukan perubahan berbasis kesadaran. Inilah yang dilakukan oleh Batamindo sebagai pemilik kawasan yang luas dan besar yang ada di Batam.


HR BATAMINDO sendiri yaitu bapak Indra, menyampaikan bahwa perubahan adalah harga mati yang tidak bisa ditawar lagi, setiap pekerja Batamindo harus menemukan kesadaran(awareness), ketika kita menemukan Kesadaran maka perubahan bukan lagi khayalan namun menjadi nyata dalam hidup kita sendiri.

BATAMINDO dengan training The7Awareness telah meluluskan angkatan pertama yang barusaja dilepaskan semalam oleh Founder Nanang Qosim Yusuf.

Selamat untuk 50 peserta angkatan pertama yang telah menemukan kesadaran, segara praktikan program 21 days tobe transhuman.

Setelah angkatan pertama selesai, pada tanggal 15-16 Juni dilanjutkan angkatan kedua yang dihadiri oleh Sekitar 50 peserta. Selamat utk Batamindo yang akan memiliki 150 pimpinan yang telah menemukanb pencerahan berbasis 7 Awareness. Utk bisa merasakan perubahan seperti di Batamiondo, segara lakukan di perusahaan anda hub RUMAH KESADARAN (021-721050)

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]