Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



Training The7Awareness sudah hampir 6 tahun menjadi mitra untuk perubahan pola pikir, hati dan jiwa di setiap insan yang ada dalam perusahaan baik swasta maupun milik pemerintah. Sudah tercatat banyak perusahaan yang sudah merasakan dan menemukan perubahan untuk perubahan nyata dalam pribadi maupun perusahaan.

Nanang Qosim Yusuf direncanakan selama satu minggu akan memberikan training tentang CORPORATE AWARENESS di Batam dengan perusahaan BATAMINDO BATAM. Selama 3 angkatan NAQOY akan mencerahkan peserta yang dihadiri oleh semua level di perusahaan tersebut.

Training ini sendiri bertujuan untuk menggugah kesadaran setiap karyawan untuk menemukan OMA (One Minute Awareness), dan kemudian melakukan kontribusi nyata dalam kehidupan. Batamindo adalah pengelola kawasan bisnis dan industri terbesar dan pertama di Batam, yang memiliki lokasi sangat strategis. Bersama Nanang Qosim Yusuf yang merupakan ahli dalam menggugah kesadaran akan membantu Batamindo menjadi pengelola kawasan diatas rata-rata.

Training sendiri akan diadakan pada tanggal 13-18 Juni di Aula Batamindo Batam langsung bersama Nanang Qosim Yusuf, training Corporate Awareness ini setiap peserta akan mendapatkan buku 21 days tobe transhuman, bagi anda yang sedang melakukan transformasi di lingkungan anda dan membutuhkan mitra bersama, segara hub RUMAH KESADARAN 021-5401821, 021-7291050)

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]