Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



Memiliki karyawan yang berkarakter buruk atau rendah akan menghambat roda perusahaan yang sedang anda jalankan, pilihanya adalah di tangan anda. Ada dua pilihan untuk menyikapinya (1). Maksimalkan potensi positif yang dia miliki (2). Keluarkan dari tim anda. Persoalanya adalah kedua pilihan ini bukanlah yang mudah, hanya saja sebagai pemimpin yang memiliki kekuatan berpengaruh untuk masa depan anda, maka perlu ada tindakan besar untuk masa depan yang lebih baik.

Rumah Kesadaran sebagai lembaga training berbasis kesadaran dari karya terbaik Nanang Qosim Yusuf memberikan solusi untuk mengubah karyawan anda dengan karakter di bawah rata-rata menjadi tim diatas rata-rata, justru tidak mengeluarkan dari tim namun sebaliknya dijadikan tim terbaik untuk perusahaan anda.

Perusahaan seperti PERTAMINA, PLN, TELKOM, TASPEN menggunakan training 1 hari "CHANGE A HABIT IN 21 DAYS" menjadi program perubahan di SDM menuju yang terbaik. Seperti di PERTAMINA yang akan diadakan pada tanggal 15 Juli selama dan juga di PLN Aceh pada bulan yang sama, dan juga diikuti oleh perbankan yang ada.

Training CHANGE A HABIT IN 21 DAYS ini terbagi menjadi 2 program yaitu (1). PROGRAM 4 JAM dan (2) PROGRAM 1 HARI YAITU 8 JAM. Training sendiri peserta akan mendapatkan buku 21 days bersama Nanang Qosim Yusuf (NAQOY). Adapun program dari training ini adalah peserta akan membuat kebiasaan baru yaitu mengisi setiap hari 1 jam untuk silence. Program yang berisi the art of duty, the art of knowledge dan the art of devotion. Bagi anda yang bersungguh-sungguh bisa hubungi RUMAH KESADARAN (021-7291050, 021-5401821, 081905666479) atau email the7awareness@rumahkesadaran.com.

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]