Open top menu
Sunday, July 3, 2011


Setelah memiliki 5 buku laris sejak tahun 2006, Founder dan Master Trainer Nanang Qosim Yusuf terus melakukan penulisan dari karya terbaik anak bangsa. Buku-bukunya sudah sampai di baca di negara tetangga seperti Brunei Darussalam, Hongkong bahkan sampai di Amerika. Ramadan tahun ini bahkan Nanang Qosim Yusuf sudah diminta untuk memberikan training ke Jepang, bagaimana menemukan kebangkitan dari peristiwa Tsunami yang belum lama terjadi di Jepang.

Bukunya The7Awareness dan The Heart of 7 Awareness menjadi Masterpiece untuk buku kesadaran pertama dan dasyat di Indonesia, cobalah anda klik google dan tulis nama 7 awareness atau kesadaran maka otomatis akan dibawa kepada training kesadaran The7Awareness atau rumah Kesadaran.

Selain kedua buku tersebut buku-buku lainya menjadi penyambung kekuatan intelektual dari Penulis dan Master Trainer Muda Berbakat, sebuah istilah yang diberikan KOMPAS kepada Nanang Qosim Yusuf. Buku Awareness of Ramadan menjadikan Ramadan kita lebih bermakna dengan 10 hari awal adalah Tafakkur, 10 hari kedua adalah Tadabbur dan 10 hari terakhir adalah tasyakur. Selain Ramadan kedua buku terakhirnya Jejak-Jejak Makna telah terjual ribuan exlempar dan juga buku aplikatif 21 days tobe transhuman.

Di penghujung tahun ini ketiga buku terbaiknya sedang dipersiapan, yaitu OMA (One Minute Awareness), Indonesia Membaca Pertamina Foundation dan PERTAMINA AWARENESS. Untuk semua jenis pemesanan buku karya Master Trainer Nanang Qosim Yusuf bisa hubungu RUMAH KESADARAN (021-7291050, 081905666479 Dengan Ibu Dewi).

Tagged
Different Themes
Written by Naqoy

Founder And Master Trainer The 7 Awareness

0 comments